Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Pesona, Ini 8 Artis Korea yang Pernah Dekat dengan G-Dragon

Paling serasi sama yang mana?

Shintya Maharani

Nama G-Dragon atau GD tentu sudah nggak asing di telinga para pecinta K-Pop. Namun, leader dari grup BIGBANG tersebut kini tengah menjadi sorotan lantaran ikut terseret dalam kasus narkoba artis Korea Selatan. G-Dragon menjadi artis selanjutnya yang diinvestigasi Kepolisian Incheon pada 25 Oktober 2023. Sebelumnya, Lee Sun Kyun menjadi artis pertama yang terjaring dan statusnya dinaikkan menjadi tersangka.

Sebagai salah satu musisi papan atas Korea Selatan, tentu kehidupan GD tidak pernah luput dari sorotan media dan para penggemarnya. Tidak hanya karyanya, kehidupan pribadi dan asmaranya pun membuat banyak orang penasaran. Selama kariernya yang mencapai hampir 29 tahun ini, GD memang sempat digosipkan dengan beberapa selebriti cantik. Berikut 8 perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan G-Dragon.

1. Kiko Mizuhara

nettlewool.tumblr.com

Kisah asmara antara mereka mulai terendus oleh publik ketika Dispatch merilis foto-foto kemesraan mereka. Dari tiga foto yang diunggah, terlihat beberapa kali GD memegang mesra wajah Kiko, bahkan mereka pun sempat mengabadikan kebersamaan mereka dengan berfoto. Walaupun ada bukti sekuat itu, GD dan Kiko tetap memilih untuk membantah kabar tersebut.

2. Nana Komatsu

her-magazine.com

Setelah Kiko Mizuhara, rupanya GD tetap terpincut dengan pesona perempuan asal Negeri Sakura tersebut. Kedekatan mereka berawal dari menjadi model Nylon pada Mei 2016. Ditambah dengan bocornya foto kencan mereka di Instagram. Namun, lagi-lagi GD membantah kabar tersebut dan mengungkap bahwa hubungan mereka hanya sekadar pertemanan.

3. Sandara Park ‘2NE1’

Soompi.com

Bernaung di agensi yang sama, keakraban GD dan Sandara Park memang sering tertangkap kamera. Isu kedekatan mereka pun sudah santer terdengar dari awal debut Sandara di ‘2NE1’. Namun, sampai sekarang belum ada kejelasan tentang hubungan keduanya.

4. Taeyeon ‘Girls Generation’

Allkpop.com

Bukan warganet jika tidak cerdas mengkaitkan segala kode yang bertebaran di sosial media. Kedekatan GD dan Taeyeon mulai merebak pada saat mereka tertangkap sedang menggunakan cincin yang sama dan menulis kata “work” di insta story mereka.

5. Goo Hara

Kpopping.com

Isu ini mulai naik ke para penggemar ketika Goo Hara dan GD tertangkap basah sedang jalan bersama dengan Sulli dan Gain di Lotte World. Namun, penggemar mengira bahwa Goo Hara dan GD memiliki kedekatan khusus, karena Gain dan Sulli telah memiliki pasangan masing-masing. Mendengar berita tersebut, pihak dari Goo Hara langsung membantahnya.

6. Lee Joo Yeon

kpop.fandom.com

Di penghujung 2017 lalu, penggemar dikejutkan dengan adanya berita kedekatan antara Lee Joo Yeon dengan GD. Bukan tanpa alasan, isu ini naik ke permukaan karena beredar foto-foto lucu kedekatan mereka. Lalu, mereka pun kompak mengunggah sebuah foto di sosial media dengan latar belakang yang sama. Sampai kini, belum ada klarifikasi jelas terkait hubungan mereka.

7. CL ‘2NE1’

Instagram.com/chaelincl

Sering menghabiskan waktu bersama dan terlihat sangat dekat di beberapa kesempatan, membuat para penggemar berharap CL dan GD bisa melanjutkan hubungan mereka ke tahap pacaran. Usia mereka yang sama-sama sudah dewasa menjadi salah satu faktor para penggemar menjodoh-jodohkan mereka.

Pada saat pernikahan Taeyang ‘BIGBANG’, CL pun mengunggah kebersamaan dirinya dengan GD dan TOP. Lalu, ketika berita GD wamil terungkap, CL pun mengunggah foto bersama GD dengan caption “Aku tidak akan mengunjungimu, Jangan khawatir”. Hingga GD resmi pergi wamil, CL dan GD diketahui hanya mempunyai status berteman.

8. Jennie 'BLACKPINK'

Instagram.com/groovy.tracks

Pada Februari 2021, para penggemar kembali dihebohkan lagi dengan isu pacaran antara G-Dragon dan Jennie 'BLACKPINK'. Kabar kencan mereka pertama kali diungkap oleh Dispatch, dengan tambahan informasi bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama satu tahun.

Dalam kabar yang diungkap Dispatch itu, pasangan idol ini diketahui berkencan di mansion mewah milik G-Dragon. Pihak YG Entertainment yang menaungi kedua artis tersebut menanggapi kabar ini dengan santai. Bahkan, mereka mengatakan bahwa hubungan G-Dragon dan Jennie bukanlah urusan pihak agensi.

Bela, ternyata banyak juga ya selebriti yang pernah dikabarkan dekat dengan GD. Doakan saja semoga GD mendapatkan pasangan yang terbaik, ya. Lebih baik sekarang beri semangat untuk GD agar menjalani hari-hari wamilnya dengan lancar.

IDN Media Channels

Latest from Dating