Breaking! G-Dragon Diperiksa Kepolisian Terkait Kasus Narkoba

Buntut dari kasus Lee Sun Kyun, kah?

Breaking! G-Dragon Diperiksa Kepolisian Terkait Kasus Narkoba

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kasus narkoba artis Korea Selatan masih menghebohkan publik. G-Dragon menjadi artis selanjutnya yang diinvestigasi Kepolisian pada 25 Oktober 2023. Sebelumnya, Lee Sun-kyun menjadi artis pertama yang terjaring dan statusnya dinaikkan menjadi tersangka. 

Ini merupakan investigasi kedua G-Dragon setelah ketahuan menghisap ganja pada 2011 silam dan hasil tes rambut dinyatakan positif. Mengingat Han Seo-hee disebut terlibat di kasus narkoba Lee Sun-kyun, apakah investigasi terhadap G-Dragon saling berkaitan? Yuk, simak informasi terbaru di sini. 

Berawal dari hasil penyelidikan lanjutan polisi

Breaking! G-Dragon Diperiksa Kepolisian Terkait Kasus Narkoba

Berdasarkan laporan Gyeonggi News pada 25 Oktober 2023, Badan Kepolisian Incheon telah menerima informasi lanjutan terkait selebritas Korea populer lain, yang kemungkinan mengonsumsi narkoba dan tengah diselidiki. 

Namun, informasi tersebut tak diungkap secara gamblang. Kepolisian hanya menjelaskan sosok ini memiliki tingkat pengakuan publik cukup tinggi. 

"Memang benar, kami tengah melakukan penyelidikan selebritas terkenal yang diduga memakai narkoba, selain Lee Sun-kyun. Tetapi, kami belum bisa memberi rincian lebih lanjut terkait kasus ini," tutur pihak Kepolisian Korea. 

Dengan meledaknya kasus narkoba Lee Sun-kyun, efek dari skandal ini diperkirakan akan terus berkembang dan mengungkap nama baru. Tidak menutup kemungkinan, pihak-pihak yang terlibat dalam kasus ini bakal diselidiki secara mendalam. 

Penyelidikan mengarah ke G-Dragon

Tak lama berselang, keluar nama G-Dragon sebagai artis Korea yang dicurigai memakai narkoba. Menurut News 1, pelantun lagu "Bang Bang Bang" ini diduga telah didakwa oleh Badan Kepolisian Incheon tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. 

Kepolisia Incheon mulai melakukan investigasi terhadap G-Dragon usai menangkap Lee Sun-kyun. Namun, polisi belum bisa memberikan informasi menyeluruh tentang kasus narkoba yang tengah berlangsung saat ini. 

Sebelum ini, G-Dragon pernah memiliki riwayat penggunaan narkoba pada 2011 lalu. Tapi, Jaksa melakukan penangguhan dakwaan, karena sang bintang idola baru pertama kali melakukan pelanggaran dan tingkat zat masih di bawah panduan hukum Pelanggaran Narkotika. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here