Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacar Kamu Nggak Pernah Cemburu? Mungkin Ini 5 Alasannya

Apa dia nggak sayang lagi, ya?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Cemburu merupakan salah satu tanda cinta kepada pasangan. Perasaan tersebut juga menunjukkan bahwa dia takut kehilangan kita. Tentu saja ini membuat kita merasa dicintai, asal cemburu itu tidak berlebihan. Dalam suatu hubungan, pasti ada saja hal-hal yang menimbulkan perasaan itu.

Namun, ternyata ada sebagian orang yang memang nggak cemburuan. Apakah pasanganmu termasuk, Bela? Mungkin kamu akan bertanya-tanya bahkan berpikir dia nggak mencintaimu. Melalui artikel ini, ketahui alasan mengapa pacar tidak pernah cemburu.

1. Dia sangat memercayaimu

Pexels.com/Erik García

Ketika seseorang menjalin hubungan, maka mereka harus saling percaya satu sama lain. Mungkin, pacarmu memiliki pemikiran yang seperti itu. Dia nggak pernah berpikir negatif tentang apa pun karena sangat percaya denganmu. Nggak ada alasan apa pun, pasanganmu percaya semua berjalan dengan baik dan kamu mencintainya.

2. Nggak peduli dengan hubungan kalian

Pexels.com/RDNE Stock project

Pasangan yang menghargai dan menganggap keberadaan kita adalah sesuatu yang patut disyukuri. Sebab, ada saja sebagian orang yang terlalu egois. Setelah mendapatkanmu, dia sudah nggak berusaha lagi untuk memberikan yang terbaik. Dia pikir, hubungan ini untuk bersenang-senang saja.

3. Hanya nggak ingin banyak drama

Pexels.com/Polina Zimmerman

Banyak orang bisa merasakan cemburu, tetapi mereka nggak memperlihatkannya. Ya, mungkin itu pula yang dilakukan pasanganmu. Dia hanya malas melalui banyak drama yang memusingkan. Mungkin terkesan nggak peduli, namun dia hanya takut dan terganggu untuk mencari tahu hal tersebut.

4. Dia bukan tipe yang cemburuan

Pexels.com/Vera Arsic

Mungkin kita sering menemukan orang-orang yang posesif dengan pasangannya dan alhasil menjadi toxic relationship. Tetapi, ada pula orang yang memang bukan tipe cemburuan. Memiliki pasangan seperti ini tentu membuat nyaman.

Dia percaya dirinya sendiri, juga percaya denganmu. Jadi, dia merasa nggak perlu mempermasalahkan hal sepele. Selain itu, dia juga akan memberimu ruang untuk menjadi dirimu sendiri, atau sedang bersama teman-temanmu.

5. Permulaan lelaki dalam hubungan

Pexels.com/Dejan Krstevski

Umumnya, para lelaki sangat menjunjung tinggi harga diri mereka. Mereka enggan membiarkan semua emosi itu muncul pada awal hubungan. Bahkan jika menunjukkannya, mereka mungkin masih menguji kesetiaan dan kepribadianmu. Hal ini dapat berlangsung lebih dari 8 bulan pasca awal hubungan.

Mereka sebenarnya baik, nggak akan melarangmu berteman dengan siapa pun. Hanya saja, mereka akan meninggalkanmu begitu dikhianati.

Jadi, pacar tidak pernah cemburu bukan berarti dia nggak mencintaimu, ya. Apalagi umumnya lelaki, mereka nggak ingin terlalu banyak drama. Asalkan kamu bisa memegang kepercayaan itu, maka semuanya akan baik-baik saja.

IDN Media Channels

Latest from Dating