Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Kode Perempuan Menyukai Laki-Laki Beristri, Kenali Tandanya!

Jangan tanggapi terlalu jauh

Nafi' Khoiriyah

Ada sebagian perempuan yang menganggap bahwa laki-laki beristri lebih menarik dibandingkan laki-laki lajang. Mereka menganggap laki-laki tersebut lebih dewasa dan juga berkharisma. 

Namun, hal ini menjadi masalah yang besar jika dibiarkan begitu saja. Bukan tidak mungkin, rumah tangga yang kamu bangun selama ini bisa terancam.

Oleh karena itu, kamu perlu mengenali kode perempuan menyukai laki-laki beristri supaya lebih waspada. Kode ini biasanya bisa dilihat lewat bahasa tubuh ataupun sikap yang dia tunjukkan saat berada di dekatmu.

Untuk mengetahui lebih jelas, simak ulasan berikut ini, ya!

1. Sering menggoda dengan candaan

pexels.com/Ron Lach

Kode perempuan menyukai laki-laki beristri yang pertama adalah sering menggoda dengan candaan. Biasanya, tanda orang menyukai lawan jenisnya adalah mencoba menunjukkan eksistensinya kepada orang tersebut. 

Dia akan mencoba membuat candaan atau mencoba mendominasi obrolan saat bersama orang yang disukainya. Tidak peduli apakah orang yang disukainya sudah beristri atau belum, tetapi mereka tidak bisa menyembunyikan perasaan sukanya. 

2. Tampil lebih cantik

pexels.com/Pixabay

Penampilan memang menjadi salah satu indikator yang paling jelas untuk melihat ketertarikan seseorang. Jika orang tersebut mengagumimu, biasanya ia akan mencoba untuk tampil lebih cantik dan memakai pakaian yang bagus. 

Penampilan itu biasanya berbeda dengan style-nya sehari-hari. Bahkan, terkadang mereka terlihat terlalu mencolok dibandingkan dengan orang lain di sekitarnya. Jika melihat perempuan yang demikian, maka lebih baik untuk tak terlalu menanggapinya. 

3. Banyak bertanya seputar dirimu

pexels.com/RODNAE Productions

Seperti orang yang jatuh cinta pada umumnya, kode perempuan menyukai laki-laki beristri adalah dengan banyak bertanya. Biasanya, pertanyaan itu adalah seputar kehidupan pribadimu atau seputar hubungan. 

Jika kamu menghadapi pertanyaan semacam itu, maka jawablah dengan sewajarnya saja. Jangan sampai kamu terlalu dalam menanggapinya karena akan membuatnya merasa memiliki peluang untuk mendekat. 

4. Sering curi-curi pandang

pexels.com/Darko Trajković

Cara menunjukkan ketertarikan kepada seseorang salah satunya adalah dengan tatapan. Kamu bisa melihat dengan sendirinya mana orang yang hanya menatap biasa atau menatapmu lebih dalam. 

Jika dia sering mencuri pandang diam-diam dan memberikan tatapan yang dalam, maka bisa jadi dia jatuh cinta padamu. Supaya tidak membuat permasalahan lebih panjang, jangan balas tatapannya dan secukupnya saja berinteraksi dengannya. 

5. Memperhatikan hal kecil tentangmu

pexels.com/Ketut Subiyanto

Kode perempuan menyukai laki-laki beristri berikutnya adalah dengan memperhatikan hal kecil tentang dirimu. Bahkan, dia mungkin mengetahui kebiasaan, hobi, atau makanan favoritmu tanpa kamu memberitahunya secara langsung. 

Saat menghadapi perempuan yang melakukan hal itu, kamu bisa mulai waspada dan menjaga batasan. Jangan sampai kamu justru membuatnya merasa ingin mengenalmu lebih jauh lagi. 

6. Selalu cepat membalas chat darimu

pexels.com/Andrea Piacquadio

Siapa pun pasti tidak akan membuat orang yang kita sukai menunggu balasan terlalu lama. Saat dia mengirimkan pesan, kamu akan secara langsung membalasnya tanpa pikir panjang. 

Hal itu juga menjadi ciri perempuan yang menyukai laki-laki sudah beristri. Mereka akan membalas chat darimu dalam waktu singkat karena pesan tersebut sudah ditunggu-tunggu. 

7. Rajin update status di media sosial

pexels.com/Lisa Fotios

Saat menyukai seseorang, perempuan akan menunjukkan keberadaannya secara langsung maupun tidak langsung kepada orang tersebut. Di era kemajuan teknologi, media sosial menjadi salah satu alat untuk menunjukkannya. 

Mereka biasanya akan memperlihatkan kegiatannya sehari-hari atau menunjukkan tempat-tempat yang dikunjunginya. Bahkan, mereka tidak akan segan-segan untuk menyindir atau mengirim kode untukmu. 

8. Meniru gerak-gerikmu

pexels.com/Dani Mota

Terakhir, kode perempuan menyukai laki-laki beristri adalah dengan meniru gerak-gerikmu. Saat menyukai seseorang yang sudah beristri, mereka memang akan lebih berhati-hati dalam bertindak. 

Namun, bukan tidak mungkin, mereka akan menirukan gerak-gerikmu seperti mengangkat alis, menatap mata, dan semacamnya. Jadi, kamu harus lebih peka dan waspada supaya tidak membuatnya beranggapan bahwa kamu juga menyukainya. 

Itulah 8 kode perempuan menyukai laki-laki beristri yang bisa kamu amati. Jika kamu menjadi sasarannya, maka jangan lupa waspada dan jangan biarkan perasaannya berkembang terlalu jauh.

IDN Media Channels

Latest from Dating