Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 4 Laki-Laki Ini Pernah Mengisi Hati Yuni Shara

Siapa saja, ya?

Nabila Damaan

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi ternama yang satu ini? Perempuan kelahiran 3 Juni 1972 ini merupakan kakak kandung dari Krisdayanti sekaligus penyanyi mumpuni yang tetap eksis hingga saat ini.

Selain kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air, Yuni Shara juga kerap menjadi pemberitaan terkait kehidupan asmaranya. Sempat gagal berumah tangga, hingga kini pelantun lagu 50 Tahun Lagi ini masih betah hidup melajang lho, Bela. Sempat dekat dengan Raffi Ahmad, lalu siapa lagi ya laki-laki yang pernah hati seorang Yuni Shara?

1. Raymond Manthey

Instagram.com/serba_serbi.djadoel

Yuni Shara menikah untuk pertama kalinya dengan seorang laki-laki bernama Raymond Manthey pada tahun 1993 silam. Sayangnya, pernikahan Yuni Shara dan Raymond Manthey dikabarkan hanya bertahan selama 4 bulan saja. So sad!

2. Henry Siahaan

instagram.com/yunishara36

Pada tahun 2002, Yuni Shara kembali mengikat janji suci dengan seorang pengusaha bernama Henry Siahaan. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 2 anak laki-laki, yakni Cavin Siahaan dan Cello Siahaan. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama 6 tahun. Pada tahun 2008 Yuni Shara dan Henry Siahaan memutuskan untuk bercerai. Meski demikian, pelantun lagu Desember Kelabu ini masih menjalani hubungan baik dengan sang mantan suami.

3. Chico Hakim

Instagram.com/chicohakim

Mantan suami Wanda Hamindah ini juga sempat dekat dengan Yuni Shara. Namun, hubungan mereka juga kandas, padahal banyak yang berharap keduanya bisa sampai ke pelaminan. Walaupun hubungan asmaranya sudah berakhir, mereka masih tetap menjaga hubungan baik, lho.

4. Raffi Ahmad

Instagram.com/raffinagita1717

Perbedaan umur yang cukup jauh sempat menjadi masalah di antara hubungan presenter muda Raffi Ahmad dengan Yuni Shara. Mereka sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2009, namun memutuskan berpisah setelah menjalin hubungan selama 5 tahun. Yuni Shara mengaku bahwa kedua anak-anaknya tidak merestui hubungannya dengan Raffi Ahmad.

Nah, itu tadi adalah daftar laki-laki yang pernah mengisi hati Yuni Shara. Dan menurut pengakuannya di unggahan video YouTube UssyAndhika Official, Yuni tidak kepikiran untuk menikah lagi, namun ia hanya ingin memiliki teman tua.

IDN Media Channels

Latest from Dating