Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Paling Kocak di Kdrama, Dijamin Bikin Ngakak!

Chemistry-nya nggak ada bandingan, deh.

Devi Latifah

Drama Korea bertema komedi memiliki pasangan kocak yang sering mengundang gelak tawa. Para couple di beberapa drama ini memiliki taraf romantis yang berbeda, meski begitu, chemistry mereka juga gak kalah bikin baper.

Belum lagi kekompakan mereka yang kadang bikin geleng-geleng kepala. Seperti yang dilakoni para pasangan penuh lawakan ini di beberapa judul drama. Dijamin bikin kamu ngakak terus! Couple mana yang jadi favorit kamu, nih?

1. Ini dia pasangan yang lagi jadi perbincangan. Kolaborasi antara Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun dalam remake drama Mr. Queen sukses mengocok perut penonton.

Hancinema.net

2. Meski memiliki visual sama-sama menawan, kelakuan Sung Hoon dan Yuri SNSD di drama The Sound of Your Heart: Reboot (2018) nggak ada jaim-nya sama sekali!

Hancinema.net

3. Romansa kocak antara Lee Kwang Soo dan Jung So Min menjadikan The Sound of Your Heart melejit pada tahun 2016 lalu. Kamu sudah nonton?

Pinterest.com

4. Pasangan senior dan junior di drama Age of Youth season 1 dan 2 ini paling sukses bikin ngakak. Sifat mereka bertolak belakang banget, sih!

Koreaboo.com

5. Pasangan gadis lugu dengan pengacara pecicilan di drama Beautiful Gong Shim (2016) bikin sakit perut dengan kisah mereka yang romantis nan kocak.

Dramabeans.com

6. Pasangan Kang Seo Jin alias Chewbacca (Ko Won Hee) dan Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung) merupakan pasangan lawak paling ikonik. Kelakuan mereka konyol banget, sih, di drama Welcome to Waikiki!

Koreaboo.com

7. Sedangkan di Welcome to Waikiki 2 ada pasangan Ki Bong (Shin Hyun Soo) dan Yu Ri (Kim Yee Won) yang juga sama kocaknya.

Hancinema.net

8. Minggir dulu Bae Suzy, karena Nam Joo Hyuk paling cocok chemistry-nya saat adu akting bareng Lee Sung Kyung di Weighlifting Fairy Kim Bok Joo (2016). Sering berantem, saling ejek, tapi romantis dan kocak. Siapa setuju?

Hancinema.net

9. Kim Seon Ho pernah bangun chemistry menggemaskan dengan Moon Geun Young di drama Catch the Ghost (2019) sebagai pasangan polisi dengan tingkah yang bikin terpingkal

Koreaboo.com

10. Diakui sebagai ratu komedi, Hwang Jung Eum yang dipasangkan dengan Choi Won Young bikin jalan cerita drama Mystic Pop-Up Bar (2020) pecah banget!

imdb.com

Nah, itu tadi 10 daftar pasangan KDrama yang tingkah kocaknya bakal bikin kamu ngakak terus. Kalau menurut kamu, couple di drama mana yang paling caur? Yuk, tulis di kolom komentar!

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "10 Couple Paling Lawak di KDrama Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Terus"

IDN Media Channels

Latest from Dating