Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Kabar Kencan Artis Korea yang Terbongkar di Awal Tahun, Bikin Heboh!

Ada yang lanjut ke pernikahan, ada pula yang putus

Defrina Sukma

Kabar kencan artis Korea menjadi salah satu informasi yang paling ditunggu oleh penggemar. Biasanya, informasi ini diungkap oleh media setempat Dispatch di awal tahun. Saat informasi kencan terungkap, jagat maya biasanya akan heboh dengan komentar warganet.

Kita flashback dulu, yuk, siapa saja pasangan yang kepergok kencan selama satu dekade terakhir. Di antara mereka ada yang lanjut sampai ke pernikahan, tetapi ada juga yang justru kandas di tengah jalan.

1. Yoo Hae Jin dan Kim Hye Soo kepergok kencan pada tahun 2010. Hubungan asmara mereka tak bertahan lama. Setahun setelahnya, mereka putus.

Koreaherald.com, Asianwiki.com

2. Dua tahun Dispatch tak merilis daftar kencan, pada 2013 media ini merilis hubungan romantis Rain dan Kim Tae Hee. Kisah asmara mereka terus berlanjut hingga pernikahan hingga kini mereka sudah punya dua anak.

Scmp.com, Koreaboo.com

3. Pada 1 Januari 2014, hubungan asmara Lee Seung Gi dan Yoona 'SNSD' diungkap ke publik. Sempat jadi pasangan yang diidolakan publik, namun mereka putus pada Juli 2015.

Pinterest.com

4. Nggak hanya sesama artis, Dispatch bahkan pernah mengungkap relasi romantis aktor Lee Jung Jae dan anak konglomerat perusahaan Daesung, Im Sae Ryung, pada 1 Januari 2015.

Pinterest.com, Channels.vlvie.tv

5. Jalinan asmara Junsu 'JYJ' dan Hani 'EXID' terungkap pada 1 Januari 2016. Sayangnya, pada bulan September di tahun yang sama, hubungan mereka kandas akibat kesibukan masing-masing.

Soompi.com, Pinterest.com

6. Tahun 2017, Dispatch tak merilis kabar kencan. Menurutnya, perhatian setiap orang harus terfokus pada skandal politik mantan Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye, dan Choi Song Sil.

Britannica.com

7. G-Dragon 'BIGBANG' dan Lee Joo Yeon eks 'After School' juga diungkap oleh Dispatch pada tahun 2018. Mereka saat itu kepergok liburan ke Pulau Jeju selama tiga hari. Sebulan setelahnya, kedua agensi membantah kabar tersebut.

Kpopmap.com, Kpop.fandom.com

8. Tak sampai sebulan sejak kabar pacaran Jennie 'BLACKPINK' dan Kai 'EXO' dibongkar oleh Dispatch, hubungan mereka justru kandas di akhir Januari 2019.

Soompi.com

9. Kabar pacaran Heechul 'Super Junior' dan Momo 'TWICE' bikin penggemar mereka heboh pada Januari 2020. Kabar ini dilansir oleh Market News.

Allkpop.com, Channel-korea.com

Itulah daftar pasangan artis yang tertangkap kencan oleh Dispatch. Mungkin ada yang tahu, kenapa tahun 2020 Dispatch tak merilis kabar kencan artis?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Artis Korea yang Terciduk Kencan Setiap Awal Tahun, Bikin Heboh"

IDN Media Channels

Latest from Dating