Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lucu, 10 Gaya Pacaran di Mall Ini Pasti Sering Kamu Lihat

Nomor 10 sweet banget!

Bernadette Celine

Bepergian dengan kekasih tentu membuatmu senang karena bisa selalu bersama dengannya. Menghabiskan waktu bersama, pergi jalan-jalan, hingga melakukan hal yang kamu suka bersama dengannya. Kadang karena terlanjur sayang dengan sang pacar, kamu rela melakukan apa pun untuknya, bahkan meski ada di tempat umum sekali pun.

Seperti dilansir dalam World of Buzz, situs ini membocorkan gaya pacaran sepasang kekasih saat hangout ke mall atau pusat perbelanjaan. Tingkah laku mereka, gerak-gerik dan gaya berbicara, hingga cara berpakaian mereka sangat menunjukkan bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Bahkan, mungkin saja kamu juga pernah menjumpainya, Bela! Penasaran dengan gaya pacaran mereka saat di mall? Keep read it!

1. Berada di depan umum nggak membuat pasangan ini sungkan memamerkan kemesraan satu sama lain dengan rangkulan atau pelukan.

Worldofbuzz.com

2. Mengenakan pakaian yang sama dari atas sampai bawah jadi hal wajar bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara. Matching banget kan?

Worldofbuzz.com

3. The hypebeast couple, mulai dari atas hingga bawah, pasangan ini menggunakan barang-barang branded. Mereka juga menggunakan sepatu kembaran, hanya berbeda warna saja, lho.

Worldofbuzz.com

4. The manja couple adalah salah satu gaya pacaran yang kerap dijumpai saat kita berada di mall. Bersandar manja dan saling menggenggam merupakan tipe sepasang kekasih yang adem ayem.

Worldofbuzz.com

5. Laki-laki ini pantas mendapatkan pujian karena sudah setia menunggu sang pacar yang sedang berbelanja. Apakah pacarmu pernah seperti ini juga, Bela?

Worldofbuzz.com

6. Saat seorang perempuan berbelanja, laki-laki siap membawakan barang belanjaannya. Antara gentle dan 'budak cinta' ternyata berbeda tipis, ya.

Worldofbuzz.com

7. Masa-masa PDKT zaman sekolah seperti ini pasti pernah kamu rasakan kan? Pasangan anak SMA ini sepertinya masih malu-malu untuk mengekspos hubungan mereka di publik.

Worldofbuzz.com

8. Tipe pasangan yang seperti ini pasti pernah kita jumpai di mall. Terlalu sayang, laki-laki ini rela membawakan tas pasangannya!

Worldofbuzz.com

9. Merasa dunia milik berdua, pasangan ini melupakan teman yang ada di sekitarnya. Sampai-sampai temannya saja nggak diberi tempat duduk, nih.

Worldofbuzz.com/

10. Usia nggak menghalangi pasangan ini untuk tetap menunjukkan rasa sayang satu sama lain.

Worldofbuzz.com

Kalau kamu sendiri pernah melihat gaya pacaran seperti apa saat di mall, Bela? Yuk, ceritakan di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating