Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Adu Mesra Masayu Clara-Qausar Harta vs Glenca Chysara-Adi Sastro

Dari FTV jatuh ke hati!

Anisya Fitrianti

Cinta lokasi memang kerap terjadi di antara para aktor dan aktris di Indonesia. Nggak heran, karena intensitas bertemu yang tinggi di lokasi syuting dapat membuat para pemainnya terlibat kedekatan spesial. Seperti yang dirasakan oleh pasangan Masayu Clara-Qausar Harta. Begitu juga pasangan Glenca Chysara- Adi Sastro. 

Sama-sama penghias FTV di layar kaca dan telah menjalani hubungan yang cukup lama, seperti apa ya adu kemesraan Masayu Clara-Qausar Harta dan Glenca Chysara- Adi Sastro? Yuk intip 10 potret kebersamaan mereka berikut ini! 

1. Masayu Clara dan Qausar Harta sudah menjalani hubungan asmara selama sekitar 1,5 tahun. Sejak lama, keduanya sering dipasangkan dalam satu judul FTV

instagram.com/qausarhy/

2. Pasangan Glenca Chysara-Adi Sastro juga kerap bermain dalam satu FTV. Pada April lalu, keduanya merayakan hari jadiannya yang memasuki tahun kedua

instagram.com/chysaraofficial/

3. Pasangan ini sering terlihat menghabiskan waktu bersama dengan kegiatan yang menyenangkan, seperti saat menaiki Jeep di Gunung Bromo ini

instagram.com/masayuclara/

4. Begitu juga dengan Glenca dan Adi, tengok gaya seru mereka saat olahraga berkuda. Keren!

instagram.com/chysaraofficial/

5. Setelah resmi berpacaran, Masayu dan Qausar semakin terlihat kompak di layar kaca. Pasangan ini juga saling dukung pekerjaan lain yang tidak dilakukan bersama.

instagram.com/masayuclara/

7. Glenca dan Adi juga terlibat beberapa judul FTV bersama setelah resmi berpacaran. Chemistry di antara mereka semakin erat!

instagram.com/glencachysaraofficial/

7. Begini gaya Masayu saat merayakan ulang tahun Qausar. Perayaan ini juga dilakukan bersama anggota keluarga mereka. Sungguh hangat ya?

instagram.com/masayuclara/

8. Sedangkan Glenca merayakan ulang tahun Adi di tempat dengan pemandangan langit malam. Manis banget!

instagram.com/glencachysaraofficial/

9. Masayu dan Qausar sering bikin netizen gemas dengan foto kemesraan mereka di media sosial. Keduanya nggak jaim!

instagram.com/masayuclara/

10. Pasangan Glenca dan Adhi juga sering banget berbagi momen manis di sosial media. Nggak sedikit yang semakin penasaran dengan kelanjutan hubungan mereka.

instagram.com/singadinoor/

Nah, itu dia beberapa potret adu kemesraan Masayu Clara-Qausar Harta vs Glenca Chysara-Adi Sastro. Kamu paling suka pasangan yang mana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating