Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Nicole Poturalski, Model yang Disebut Pacar Baru Brad Pitt

Kamera paparazzi berhasil menangkap kebersamaan mereka

Andhina Effendi

Setelah bercerai dari Angelina Jolie, kehidupan Brad Pitt sebagai pria single selalu menjadi sorotan media. Setelah sempat digosipkan balik sama mantan istrinya terdahulu, Jennifer Aniston, kini Brad Pitt dikabarkan sudah punya gandengan baru.

Perempuan itu adalah model asal Jerman bernama Nicole Poturalski. Paparazzi sempat menangkap keduanya sedang bersama, Rabu (26/8), kemarin. Keduanya terlihat berciuman sesaat sebelum keduanya naik ke dalam pesawat pribadi di Paris. Siapakah Nicole sebenarnya?

Ini fakta seputar Nicole Poturalski, model yang disebut pacar baru Brad Pitt yang berhasil Popbela kumpulkan.

1. Nicole adalah model asal Jerman yang berkarier di dunia internasional dan wajahnya pernah menghiasi sejumlah majalah mode ternama, seperti Elle dan Harper’s Bazaar.

Instagram.com/nico.potur

2. Nicole adalah seorang ibu. Meski jarang membagikan kehidupan personalnya di media sosial, Nicole diketahui memiliki seorang anak laki-laki bernama Emil.

Instagram.com/nico.potur

3. Usia Nicole adalah 27 tahun. Itu artinya dia 29 tahun lebih muda dari Brad Pitt.

Instagram.com/nico.potur

4. Nicole juga dikenal sebagai aktivis. Dia pernah berunjuk rasa untuk peraturan yang lebih ketat mengenai kepemilikan senjata, sex trafficking, dan pornografi anak. Baru-baru ini dia juga memberi dukungannya terhadap gerakan Black Lives Matter.

Instagram.com/nico.potur

5. Nicole dan Brad baru-baru ini tertangkap kamera sedang berada di Paris. Sesaat sebelum naik ke pesawat jet pribadi, keduanya terlihat berciuman.

tmz.com

Tampaknya Brad Pitt masih diam seribu bahasa, nih, mengenai kedekatannya dengan Nicole Poturalski. Apakah benar Nicole adalah pacar barunya? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating