Beberapa hari yang lalu, publik ramai membicarakan seputar pertemuan Jennifer Aniston dan Brad Pitt di acara SAG Awards 2020. Kedua bintang film tersebut sukses meraih penghargaan. Nggak hanya itu, mereka sempat bertemu di belakang panggung dan saling berpelukan. Ini merupakan pertama kalinya pertemuan mereka dilihat oleh publik setelah keduanya bercerai pada 2005 lalu.

Meski begitu, kabar yang berhembus menyebutkan Brad Pitt sudah beberapa kali bertemu Jennifer Aniston, salah satunya saat Jennifer menggelar pesta ulang tahun ke-50 di rumahnya pada Februari 2019 lalu. Selain itu, Brad juga sempat hadir di holiday party yang dibuat oleh Jennifer pada Desember tahun lalu.

Banyak penggemar yang menginginkan mereka untuk rujuk kembali. Tapi apakah itu langkah yang baik untuk Jennifer? Popbela mencoba merangkumkan beberapa alasan yang menyebutkan bahwa sebaiknya Jennifer Aniston tidak rujuk lagi dengan Brad Pitt.

1. Ingat alasan perceraian mereka

5 Alasan Sebaiknya Jennifer Aniston Tidak Rujuk dengan Brad PittEonline.com

Para penggemar Jennifer Aniston pasti ingat alasan perceraian mereka. Yap! Brad Pitt selingkuh dengan Angelina Jolie saat pembuatan film “Mr. and Mrs. Smith”. Awalnya mereka tidak mau mengakui hal tersebut. Namun dalam sebuah wawancara, Angelina Jolie terang-terangan mengatakan bahwa dirinya memang terlibat cinta lokasi.

Tak banyak orang yang bisa menonton film di mana orangtua mereka jatuh cinta,” kata Angelina Jolie saat diwawancara seputar film “Mr. and Mrs. Smith”.

2. Rasa sedih dan malu yang dirasakan Jennifer saat perceraian

5 Alasan Sebaiknya Jennifer Aniston Tidak Rujuk dengan Brad Pitthellomagazine.com

Brad Pitt dan Jennifer Aniston memutuskan untuk berpisah sesaat sebelum film “Mr. and Mrs. Smith” dirilis. Begitu film itu dirilis, Brad Pitt dan Angelina Jolie pun tak malu-malu lagi mengungkapkan diri mereka sebagai pasangan. Beberapa bulan dari itu, anak pertama mereka, Shiloh, pun lahir.

Dalam sebuah wawancara bersama Vanity Fair, Jennifer Aniston pun bicara terbuka soal perceraiannya.

Saya adalah robot jika saya tidak merasakan momen marah, sakit hati, dan malu. Apakah pemilihan waktunya aneh? Ya, tapi itu bukan hidup saya. Dia telah membuat pilihannya. Dia bisa melakukan apa saja yang diinginkannya,” tutur Jennifer soal Brad.

Setelah melewati segala macam rasa sedih dan malu seperti itu, apakah semudah itu menerima Brad Pitt kembali?

3. Brad Pitt sudah punya 6 anak bersama Angelina Jolie

5 Alasan Sebaiknya Jennifer Aniston Tidak Rujuk dengan Brad Pittus.hola.com

Patut diingat pula, Brad Pitt bersama Angelina Jolie memiliki enam anak bersama. Tiga merupakan anak adopsi dan tiga lainnya merupakan anak kandung. Tentunya Brad memiliki tanggung jawab terhadap anak-anaknya, meski dia sudah tidak lagi menikah dengan Angelina.

Tanggung jawab Brad terhadap anak-anaknya tersebut juga akan mempersulit jika seandainya Brad rujuk dengan Jennifer. Bagaimana tidak? Bayang-bayang Angelina Jolie tidak akan bisa lepas dari Brad dan tentu saja itu bisa membuka luka lama bagi Jennifer.

4. Yakin dia nggak akan melakukan hal yang sama?

5 Alasan Sebaiknya Jennifer Aniston Tidak Rujuk dengan Brad Pittmercurynews.com

Siapa saja pasti setuju, bercerai karena perselingkuhan tentu menyakitkan. Kebanyakan, orang yang pernah selingkuh bisa memiliki kemungkinan melakukan hal yang sama. Jadi, jika seandainya Jennifer dan Brad kembali rujuk, tentu tidak ada jaminan bagi Brad untuk tidak mengulangi hal tersebut lagi. Apa iya, Jennifer bisa mempercayai Brad setelah apa yang dia lakukan itu?

5. Jennifer Aniston adalah gambaran cewek single, mandiri, dan berprestasi

5 Alasan Sebaiknya Jennifer Aniston Tidak Rujuk dengan Brad PittEonline.com

Semua orang mengenal Jennifer Aniston sebagai “America’s Sweetheart”. Sikapnya yang tampak ramah dan perilakunya yang jauh dari kesan buruk membuat dia begitu dicintai para penggemarnya. Jennifer juga merupakan sosok aktris yang single, mandiri, dan punya segudang prestasi. Dia tampak bahagia meski tanpa pasangan, jadi kenapa harus memaksakan diri untuk rujuk lagi sama mantan.

Kalau menurut kamu, bagaimana Bela? Kamu tim Braniston atau Brangelina, nih?

Baca Juga: Momen Reuni Jennifer Aniston dan Brad Pitt di SAG Awards 2020