Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus, Ini 9 Potret Mesra Miley Cyrus dan Cody Simpson

Hubungan mereka nggak sampai setahun

Andhina Effendi

Miley Cyrus tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan tambatan hati setelah bercerai dari Luke Hemsworth pada tahun lalu. Dalam hitungan bulan, dia digosipkan dekat dengan Kaitylnn Carter. Nggak lama kemudian, penyanyi berusia 27 tahun itu dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Cody Simpson, penyanyi 23 tahun asal Australia.

Hubungan Miley dan Cody bisa dibilang cukup intens. Keduanya sering membagikan foto-foto mesra mereka lewat akun Instagram. Nggak jarang juga, foto-foto mereka terlihat seksi dan 'panas'. Mereka juga sering mengunggah video TikTok dan memperlihatkan keakraban mereka bersama keluarga masing-masing.

Sayangnya, hubungan mereka nggak berlangsung lama. Kurang dari setahun, hubungan mereka dikabarkan kandas. Sebelum putus, ini dia beberapa foto mesra Miley Cyrus dan Cody Simpson.

1. Cody dan Miley sebenarnya sudah berteman sejak lama. Pada tahun 2012, Cody pernah blak-blakan mengakui naksir Miley. Tapi saat itu, keduanya memutuskan hanya berteman saja.

Hollywoodlife.com

2. Setelah resmi bercerai dari Liam Hemsworth, Miley nggak butuh waktu lama untuk rebound. Dia kepergok sedang bermesraan dengan Cody dan rumor mengenai mereka pun berkembang.

Instagram.com/codysimpson

3. Keduanya lantas sering membagikan momen mesra berdua di akun media sosial masing-masing. Nggak jarang Cody terlihat shirtless dan Miley hanya mengenakan lingerie.

Instagram.com/mileycyrus

4. Mereka juga rajin bikin konten TikTok dan joget bareng. Miley dan Cody juga sering banget kompakan dress up. Contohnya seperti foto di bawah ini!

Pinkvilla.com

5. Cody juga menjadi salah satu support system Miley, saat dia harus menjalani operasi pita suara pada November 2019 lalu.

Instagram.com/codysimpson

6. Di tengah pandemi, mereka melakukan karantina bareng. Miley sering banget melakukan make over ke Cody, salah satunya adalah ketika dia memangkas rambut Cody yang mulai gondrong.

Instagram.com/mileycyrus

7. Nggak hanya mesra-mesraan, di tengah pandemi COVID-19 ini mereka juga melakukan kegiatan amal bersama. So sweet!

pinterest.com

8. Sayangnya, akhir-akhir ini mereka jarang memamerkan kemesraan di media sosial, sehingga banyak yang berspekulasi hubungan mereka mulai retak.

Instagram.com/mileycyrus

9. Ternyata setelah dikonfirmasi, Miley dan Cody sudah benar-benar putus.

Instagram.com/codysimpson

Itu dia, deh, foto-foto kenangan Miley Cyrus dan Cody Simpson sebelum mereka putus. Semoga sedihnya nggak lama-lama, ya..

IDN Media Channels

Latest from Dating