Miley Cyrus tak pernah sepi menebar sensasi. Usai menggugat cerai Liam Hemsworth pada Agustus 2019 lalu setelah hanya 8 bulan menikah, Miley sempat beberapa kali menyindir Liam Hemsworth melalui media sosial dan melalui lirik lagu yang dia ciptakan.

Tato Freedom dan Sindiran Miley Cyrus Pada Liam HemsworthInstagram.com/Winterstone

Sindiran terbaru dari Miley adalah tato bertuliskan “freedom” di punggung tangan sebelah kanannya. Kata-kata “freedom” atau kebebasan itu seperti ingin menunjukkan dirinya merasa bebas dari Liam.

Kata “freedom” itu juga sepertinya berkorelasi dengan lagu baru Miley berjudul “Mother’s Daughter”. Berikut ini liriknya.

Don’t f*** with my freedom. I came up to get me some. I’m nasty, I’m evil. Must be something in the water or that I’m my mother’s daughter.

Tidak cukup sampai di situ, karena Miley juga punya tato yang diambil dari lagu milik Pixies berjudul “The Thing”, yang berbunyi, “My head was feeling scared, but my heart was feeling free.

Tato tersebut bukan tato pertama yang dibuat Miley setelah perceraiannya dengan Liam, karena Miley juga punya tato bergambar seekor ular yang memakan orang. Tato yang terletak di bagian lengannya itu dibuat ketika dia baru saja berpisah dengan Liam.

Tato Freedom dan Sindiran Miley Cyrus Pada Liam Hemsworthlatimes.com

Sebelumnya, Miley juga sempat menyindir Liam lewat lagu terbaru miliknya berjudul “Slide Away”.

Dalam lagu tersebut terdapat lirik, “I want my house in the hills. Don’t want the whiskey and pills. I don’t give up easily. But I don’t think I’m down.

Selain itu ada pula lirik, “So won’t you slide away back to the ocean, I’ll go back to the city lights.

Lirik itu seperti ditujukan pada Liam yang juga memiliki hobi berselancar dan berasal dari Australia, sedangkan Miley ingin kembali ke Los Angeles.

Tato Freedom dan Sindiran Miley Cyrus Pada Liam Hemsworthsomagnews.com

Bukan cuma lagu, Miley juga sempat menyindir Liam lewat Instagram live beberapa waktu lalu. Kala itu, Miley mengatakan dirinya sempat percaya bahwa semua pria itu brengsek.

Aku selalu berpikiran bahwa aku harus menjadi gay, karena sepertinya semua pria itu jahat. Tapi itu tidak benar, ada pria baik di luar sana. Aku baru pernah bertemu satu orang.. dan dia ada di sini,” katanya, yang saat itu melakukan Instagram live bersama pacar barunya, Cody Simpson.

Dengan dia menyebut baru pernah bertemu satu pria baik dalam hidupnya, artinya dia menyebut Liam jahat. Ouch!

Tato Freedom dan Sindiran Miley Cyrus Pada Liam Hemsworthaccessonline.com

Setelah bercerai dari Liam, Miley sempat digosipkan dekat dengan Kaitlynn Carter, bintang reality show “The Hills: New Beginning” dan mantan istri dari Brody Jenner. Meski begitu, Miley menolak jika perceraiannya itu disebabkan oleh dirinya yang selingkuh.

Hanya dalam hitungan minggu, Miley sudah beralih ke pria baru, yaitu Cody Simpson, penyanyi asal Australia yang sudah dikenalnya sejak lama. Sementara Liam dikabarkan tengah dekat dengan aktris Maddison Brown.

Baca Juga: Miley Cyrus dan 8 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Cody Simpson