Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Hubungan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh, Bakal Menikah?

Kevin konfirmasi langsung soal hubungan spesialnya.

Andhina Effendi

Nama aktris Gong Hyo Jin akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan. Selain karena dirinya dikonfirmasi bakal membintangi drama baru bersama Lee Min Ho, Hyo Jin juga baru saja dikonfirmasi memiliki hubungan asmara dengan penyanyi Kevin Oh.

Selain kabar pacaran, keduanya dikabarkan akan segera menikah, lho. Apalagi ini gara-gara Hyo Jin menangkap buket pengantin di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, 31 Maret lalu. Mitosnya, siapa pun perempuan single yang menangkap buket pengantin, dia akan menikah dalam waktu dekat.

Wah, apakah benar Gong Hyo Jin akan menikah dengan Kevin Oh. Simak fakta hubungan mereka di bawah ini, sekaligus konfirmasi dari pihak agensi.

1. Kevin Oh berusia 10 tahun lebih muda dari Gong Hyo Jin

Wikipedia.com

Kevin Oh merupakan penyanyi kelahiran New York, 29 Agustus 1990. Itu artinya Kevin berusia 10 tahun lebih muda dari Gong Hyo Jin yang lahir pada tahun 1980. Namun tampaknya, usia bukan menjadi penghalang hubungan mereka.

2. Agensi membenarkan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh berpacaran

Allkpop.com

Ketika rumor berembus, pihak agensi Gong Hyo Jin juga membenarkan kabar tersebut.

"Benar, kalau dia sedang menjalin hubungan dengan Kevin Oh," tulis pernyataan resmi agensi sang aktris yang pernah membintangi sejumlah drama, seperti When Camellia Blooms, It's Okay That's Love, dan Pasta.

3. Kevin mengonfirmasi hubungan spesialnya secara langsung kepada penggemar

Soompi.com

Berbeda dengan Hyo Jin yang mengonfirmasi kabar pacaran lewat agensi, Kevin Oh secara langsung mengonfirmasi hal tersebut kepada penggemarnya melalui Fancafe.

"Halo, ini Kevin Oh. 

Aku ragu bagaimana harus memulai berkata-kata, dan sebenarnya ingin memberitahu kalian lebih dulu saat aku sudah siap. Maaf, karena kalian jadi mengetahuinya dari artikel. 

Karena situasinya tidak bisa aku katakan lebih dulu ke penggemar yang selalu mendukungku, aku ingin menyampaikan ketulusanku setidaknya lewat tulisan. Aku sedang menjalani hubungan yang indah dengan seorang yang keren."

4. Gong Hyo Jin dan Kevin Oh dikabarkan akan menikah tahun ini

Koreaboo.com

Rumornya, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh dikabarkan bakal menikah tahun ini. Kabar tersebut makin santer ketika Hyo Jin menangkat buket bunga pengantin di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang digelar 31 Maret lalu. Menurut mitos yang dipercaya, siapa pun perempuan lajang yang menangkap buket bunga pengantin akan menikah dalam waktu dekat.

5. Pihak agensi memberikan klarifikasi

Berbagai sumber

Meski begitu, pihak agensi tidak bisa membenarkan kabar tersebut. 

"Sulit untuk dibicarakan sekarang. Kami akan memberikan pengumuman jika ada berita baik di masa depan."

Wah, semoga saja kabar baiknya bisa segera diumumkan, ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating