Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Pasangan Paling Romantis di Karpet Merah Piala Oscar 2020

Glamor plus romantis!

Andhina Effendi

Ajang penghargaan Academy Awards ke-92 atau yang dikenal dengan penghargaan Piala Oscar baru saja digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Minggu malam atau Senin (10/2) pagi WIB.

Tampak pula pasangan selebriti yang hadir dan tampil romantis di atas karpet merah Piala Oscar 2020. Berikut ini di antaranya.

1. Adam Driver dan Joanne Tucker

Theindependent.com

Adam Driver yang meraih nominasi Aktor Terbaik berkat aktingnya di film “Marriage Story” tampil serasi dengan sang istri dalam balutan busana bernuansa hitam-putih.

2. Scarlett Johansson dan Colin Jost

inquirer.com/AP

Scarlett yang mendapat dua nominasi di ajang Piala Oscar tahun ini, menggandeng sang tunangan Colin Jost. Keduanya pun tampil maksimal untuk perhelatan film paling bergengsi ini.

3. Rami Malek dan Lucy Boynton

People.com

Hubungan asmara mereka makin romantis! Rami Malek, yang tahun lalu meraih Aktor Terbaik di film “Bohemian Rhapsody”, pada tahun ini datang sebagai presenter. Dia pun hadir dengan menggandeng sang kekasih, Lucy Boynton, lawan mainnya dalam film "Bohemian Rhapsody".

4. Noah Baumbach dan Greta Gerwig

People.com

Noah Baumbach (sutradara “Marriage Story”) dan Greta Gerwig (sutradara “Little Women”) tampil mesra, meski kedua film mereka sama-sama bersaing untuk mendapatkan Best Picture.

5. Natalie Portman dan Benjamin Millepied

Justjared.com

Sang aktris yang pernah meraih Oscar lewat film “Black Swan” datang bersama suaminya, Benjamin Millepied, yang menjadi koreografer dalam film tersebut.

6. Antonio Banderas dan Nicole Kimpel

imdb.com

Antonio Banderas yang pada Oscar tahun ini meraih nominasi berkat aktingnya di film “Pain and Glory” nggak hanya mengajak kekasihnya Nicole Kimpel, tapi juga putrinya, Stella Banderas.

7. America Ferrera dan Ryan Piers Williams

Etcanada.com

Aktris yang dikenal lewat perannya dalam serial televisi “Ugly Betty” hadir di karpet merah sambil mengumumkan kehamilan anak keduanya bersama suami, Ryan Piers Williams.

8. Idina Menzel dan Aaron Lohr

Justjared.com

Oscar tahun ini menjadi Oscar kedua bagi Idina Menzel, pengisi suara Elsa di film “Frozen” dan “Frozen 2”, untuk tampil menyanyi di atas panggung. Saat berjalan di atas karpet merah, Idina terlihat mesra bersama suaminya, Aaron Lohr.

9. Mahershala Ali dan Amatus Sami-Karim

Justjared.com

Mahershala Ali, peraih Best Supporting Actor pada Oscar tahun lalu, kali ini datang sebagai presenter dan mengajak istrinya, Amatus Sami-Karim.

10. Tom Hanks dan Rita Wilson

Eonline.com

Aktor senior Tom Hanks, yang pernah mendapat total 6 nominasi Piala Oscar, pada tahun ini kembali meraih nominasi untuk kategori Best Supporting Actor. Dia datang bersama istrinya, Rita Wilson, yang telah dinikahinya selama 32 tahun.

11. Joaquin Phoenix dan Rooney Mara

People.com

Meski Joaquin dan Rooney nggak mau membicarakan tentang hubungan mereka ke publik, keduanya nggak malu-malu lagi tampil mesra di red carpet. Senangnya, Joaquin pun berhasil meraih piala untuk kategori Best Actor untuk aktingnya yang luar biasa di film "Joker".

12. Gal Gadot dan Yaron Varsano

Eonline.com

Aktris film “Wonder Woman” Gal Gadot tampil mesra dengan suaminya, Yaron Varsano, yang dinikahinya sejak 12 tahun lalu.

13. Kelly Ripa dan Mark Consuelos

popsugar.com

Pasangan aktor-aktris yang sudah menikah hampir 24 tahun ini, selalu tampil kompak dan romantis di mana pun mereka berada. 

14. John Cho dan Kerri Higuchi

vanityfair.com

Aktor John Cho, yang kerap membintangi film komedi, datang ke acara Oscar tahun ini dengan membawa istrinya, Kerri Higuchi.

15. Finneas O’Connell dan Claudia Sulewski

headlineplanet.com

Setelah menang besar di ajang Grammy Awards kemarin, Finneas, kakak dari Billie Eilish, juga hadir di penghargaan Oscar tahun ini bersama sang kekasih, Claudia Sulewski.

IDN Media Channels

Latest from Dating