Dalam acara penghargaan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) ke-73, yang berlangsung di Royal Albert Hall, London, Inggris, Minggu malam (02/02/2020), banyak selebriti dan orang ternama yang hadir bersama pasangannya.

Berikut ini adalah 8 pasangan yang hadir di acara karpet merah BAFTA Awards 2020.

1. Pangeran William yang menjabat sebagai Presiden BAFTA sejak 2010, tentu saja tak boleh ketinggalan hadir di acara penghargaan ini. Kate Middleton yang mendampingi sang suami, tampak elegan dengan balutan gaun putih berdetail ornamen emas.

8 Pasangan yang Menghangatkan Karpet Merah BAFTA Awards 2020Thesun.co.uk

2. Taron Egerton yang meraih nominasi lewat film “Rocketman” menggandeng kekasihnya, Emily Thomas, di acara BAFTA Awards kali ini.

8 Pasangan yang Menghangatkan Karpet Merah BAFTA Awards 2020Popsugar.co.uk

3. Aktris asal Inggris Jodie Turner Smith tampil memukau dengan gaun warna kuning yang memperlihatkan perut hamilnya. Sang aktris datang bersama suaminya, aktor “Dawson’s Creek” Joshua Jackson.

8 Pasangan yang Menghangatkan Karpet Merah BAFTA Awards 2020rnews.co.uk

4. Aktor senior Inggris, Hugh Grant, menggandeng sang istri, Anna Elisabet Eberstein, yang memilih gaun hitam pendek yang stylish dan membuatnya berbeda dari selebriti lainnya yang hadir.

8 Pasangan yang Menghangatkan Karpet Merah BAFTA Awards 2020Dailymail.co.uk/AP

5. Sutradara film “Little Women” Greta Gerwig datang bersama kekasihnya, Noah Baumbach, sutradara film “Marriage Story". Mereka berdua sama-sama meraih nominasi BAFTA Awards tahun ini.

8 Pasangan yang Menghangatkan Karpet Merah BAFTA Awards 2020Wonderwall.com

6. Penyanyi asal Inggris Pixie Lott terlihat serasi dengan nuansa busana hitam-putih sambil menggandeng tunangannya, Oliver Cheshire.

8 Pasangan yang Menghangatkan Karpet Merah BAFTA Awards 2020Insider.com

7. Sutradara kawakan Sam Mendes, yang filmnya, "1917", meraih 9 nominasi dan memenangkan 7 di antaranya di BAFTA Awards 2020 ini, hadir di red carpet bersama istrinya, musisi Alison Balsom.

8 Pasangan yang Menghangatkan Karpet Merah BAFTA Awards 2020bbc.co.uk

8. Adam Driver, yang meraih nominasi berkat film “Marriage Story”, hadir bersama sang istri, Joanne Tucker, yang terlihat cantik dengan gaun berwarna biru terang.

8 Pasangan yang Menghangatkan Karpet Merah BAFTA Awards 2020Dailymail.co.uk

Baca Juga: Mesra! 10 Pasangan yang Ramaikan Karpet Merah Grammys 2020