Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rumor Pacaran Mencuat, 6 Detail Hubungan Lee Jong Suk & Kwon Nara

Benarkah Kwon Nara dapat hadiah mewah?

Ajenk Rama

Semenjak kontroversi hubungan asmara Seo Ye Ji mencuat, berbagai nama artis Korea Selatan ikut terseret di dalamnya, karena unggahan video dari jurnalis Korea, Kim Yong Ho. Tidak hanya membicarakan Seo Ye Ji, namun Kim Yong Ho menyebutkan nama Lee Jong Suk dan Kwon Nara. 

Dalam video berdurasi satu jam lebih tersebut, Kim Yong Ho membocorkan detail hubungan Lee Jong Suk & Kwon Nara. Video tersebut sontak menjadi perbincangan hangat warganet di situs PANN. Keduanya sempat diisukan pacaran, namun tidak ada yang mengaku. 

Dengan adanya penegasan dari Kim Yong Ho, benarkah Lee Jong Suk dan Kwon Nara berkencan secara diam-diam selama ini? Apakah hanya sebatas senior-junior? Intip kebenarannya di sini. 

1. Sudah diisukan pacaran sejak lama

Berbagai sumber

Rumor pacaran Lee Jong Suuk & Kwon Nara sudah lama beredar sejak 2019 lalu. Sebuah media Korea melaporkan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara. 

Tidak hanya itu, orang dalam industri Korea menyebutkan jika Lee Jong Suk banyak menghabiskan waktu bersama Kwon Nara di kafe miliknya, 89 Mansion Cafe, jauh sebelum kafe tersebut dijual oleh Lee Jong Suk. 

Bahkan, saat sang aktor menjalani wajib militer, Kwon Nara tidak pernah absen mengunjungi Lee Jong Suk. Kabarnya, Lee Jong Suk adalah orang yang pertama kali menyukai Kwon Nara. 

2. Diklarifikasi sebatas hubungan senior-junior

Berbagai sumber

Meskipun, hubungan asmara mereka sudah merebak saat itu, perwakilan agensi membantah rumor keduanya. Agensi mengungkapkan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas senior dan junior saja. 

Rumor pacaran Lee Jong Suk dan Kwon Nara pun meredup, hingga pernyataan Kim Yo Ho di videonya tersebut kembali membuat warganet menduga kalau keduanya memiliki hubungan spesial yang tidak terungkap.

3. Masih menjalin hubungan hingga saat ini

Pinterest.com

Namun, bantahan agensi kini mulai dipertanyakan oleh warganet sejak Kim Yong Ho mengungkapkan, kalau keduanya memang berkencan dan masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih hingga saat ini. 

Meski disangka, ada beberapa bukti tidak tersirat yang membuat hubungan mereka tidak sebatas senior-junior saja menurut Kim Yong Ho di video tersebut. Bukti itu menjurus ke arah hubungan asmara. 

4. Mengirimkan truk makanan

Facebook.com/Itaewonclass

Dapat dikatakan, nama Kwon Nara semakin bersinar saat dirinya membintangi drama Korea  terpopuler, Itaewon Class bersama Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Ia berperan sebagai karakte Soo Ah, mantan pacar dari Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon). 

Selama proses syuting drama tersebut, Kwon Nara pernah mengunggah foto truk makanan yang dikirim ke lokasi syuting untuk mendukungnya. Semula, warganet tidak terlalu mempermasalahkan postingan foto Kwon Nara saat itu. 

Tetapi, sejak video Kim Yong Ho merebak, warganet menduga bahwa itu bukanlah truk makanan yang biasa dikirim sebagai bentuk dukungan, tetapi sebuah sinyal cinta dari Lee Jong Suk. Terlihat sebuah logo kepala bebek dan di bawahnya tertulis Cafe 89 Mansion, kafe milik Lee Jong Suk.

5. Memberikan hadiah fantastis

Berbagai sumber

Bahkan, dalam video Kim Yong Ho, ia menuturkan bahwa Lee Jong Suk dikabarkan memberikan aktris kelahiran 1991 sebuah hadiah bernilai fantastis, yaitu mobil Ferrari. Saat rumor 2019 lalu pun, Lee Jong Suk dikenal cukup loyal kepada Kwon Nara. Ia sering memberikan Nara berbagai hadiah. 

6. Imej Kwon Nara mirip Lee Na Young

Berbagai sumber

Rumor pacaran Lee Jong Suk dan Kwon Nara yang dibocorkan oleh Kim Yong Ho menuai berbagai komentar menarik dari warganet, salah satunya mengungkapkan "Melihat video ini, mengingatkan aku pada imej Kwon Nara yang mendekati Lee Na Young. Ia memiliki kelopak mata ganda yang dalam, tinggi seperti model, dan sangat cantik. Selera Lee Jong Suk benar-benar konsisten."

Memang, Kwon Nara disebut-sebut sebagai tipe perempuan ideal buat Lee Jong Suk. Aura Kown yang mirip dengan Lee Na Young membuat aktor tersebut jatuh hati. Diketahui, Lee Jong memang penggemar berat Lee Na Young. Keduanya juga pernah beradu akting di drama Romance is a Bonus Book

Namun, rumor pacaran keduanya di video Kim Yong Ho belum mendapat tanggapan resmi dari agensi. Menurut kamu, apakah keduanya memang berkencan, Bela? Yuk, ditunggu kepastian selanjutnya. Bagi yang penasaran, ada video lengkap Kim Yong Ho di bawah ini.

IDN Media Channels

Latest from Dating