Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tipe Perempuan Idaman Laki-laki yang Bergolongan Darah O

Apa kamu salah satunya?

Ajeng Dwi Damarasri

Siapa yang percaya bahwa gan darah" href="https://www.popbela.com/tag/golongan-darah-4" target="_blank" rel="noopener">golongan darah dapat mencerminkan karakter seseorang? Meski belum terbukti, tidak ada salahnya untuk melihat bagaimana kepribadian orang lain di sekitarmu. Dari karakter umum pada golongan darah tertentu, kamu bahkan bisa melihat bagaimana cara mereka berpikir dan bertindak di kehidupan sehari-hari.

Tidak menutup kemungkinan kamu juga bisa mengetahui tipe wanita idaman seperti yang dimiliki oleh pria bergolongan darah O ini. Berikut Popbela akan rangkum tipe wanita idaman pria khususnya yang bergolongan darah O. Bela mau tahu? Yuk cek dibawah ini.

1. Wanita yang bersikap mandiri

lilydaily.livejournal.com

Jika kamu mempunyai sikap yang mandiri berarti kamu adalah tipe wanita idaman pria golongan darah O loh. Pria bergolongan darah O memiliki banyak ambisi lain dari sekadar hubungan percintaannya. Si dia akan sibuk untuk mengejar pendidikan, mengejar target karier dan memiliki kehidupan sosial yang seimbang. Waktu yang terbatas membuat ia selalu mencari pasangan yang tidak selalu bergantung padanya. Bukan karena ia tak menyayangimu, si dia hanya berusaha untuk bersikap bijak membagi waktu.

2. Wanita yang senang berpetualang

thoughtcatalog.com

Hobi traveling dan mencoba hal baru? Bila ya, kamu akan menjadi tipe wanita idaman yang dikejar pria bergolongan darah O, Bela. Karakter mereka yang suka bertualang tentu membuatnya berharap memiliki pasangan yang dapat mengimbanginya. Kegiatan akhir pekanpun akan terasa seru dan menyenangkan dengan melakukan hal yang tidak biasa.

3. Wanita yang memiliki selera humor

Pinterest.com/Elizabeth Murray

Gayanya yang seru dan pikirannya yang terbuka membuat si dia senang bercanda dan membahas topik yang ringan. Coba deh selipkan humor di tengah pembicaraan. Karna wanita yang memiliki selera humor ini termasuk kategori tipe wanita idaman pria yang golongan darahnya O, lho. Si dia akan tertawa terbahak-bahak dengan sikapmu yang apa adanya. Senyum dan tawa yang keluar dari bibirmu juga akan membuat si dia merasa nyaman untuk menghabiskan waktu bersama.

4. Wanita realistis dan jarang drama

okchicas.com

Pikirannya yang sederhana terkadang justru membuat pria bergolongan darah O sulit ditebak. Si dia ingin kamu bersikap jujur tanpa memberikan banyak kode yang sulit dimengerti. Saat kamu melakukannya, pria bergolongan darah O tidak segan-segan untuk meninggalkanmu. Sikapnya yang realistis juga membuat si dia jarang berantem karena masalah kecil.

5. Wanita yang nggak cemburuan

taringa.net

Senang bersosialisasi dan berpetualang menjadi ciri khas pria bergolongan darah O. Sikapnya yang terbuka dan tidak pilih-pilih dalam berteman, sering membuat pasangannya cemburu. Jangan khawatir Bela, sebanyak apa pun perempuan yang nyaman berteman dengannya, si dia tetap akan setia hanya pada satu orang yang membuatnya jatuh cinta.

Demikianlah Bela, tipe wanita idaman pria yang mempunyai golongan darahnya O. Jadi sekarang sudah tahu kan, kamu harus berbuat apa jika sedang bersama si dia!

IDN Media Channels

Latest from Dating