Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wahana Harry Potter: A Forbidden Forest Akan Hadir di Asia

Rasakan sensasi berjelajah di hutan terlarang

Ajenk Rama

Potterhead persiapkan diri kalian, Harry Potter: A Forbidden Forest Experience akan hadir di benua Asia dalam waktu dekat. Pembukaan wahana ini terinspirasi dari latar film Harry Potter yang dirilis sekitar tahun 2001. 

Harry Potter: A Forbidden Forest Experience bisa membangkitkan kembali kenangan lama para Potterhead yang rindu dengan nuansa magis dari film Harry Potter. Nah, kapan Harry Potter: A Forbidden Forest Experience dibuka? Yuk, intip detailnya di bawah ini. 

Terinspirasi dari latar Hutan Terlarang

Instagram.com/hpforbiddenforestexperience

Pembukaan Harry Potter: A Forbidden Forest Experience terinspirasi dari Hutan Terlarang, salah satu latar yang digambarkan penuh berbagai makhluk misterius dan berbahaya di film Harry Potter. 

Di hutan gelap ini, karakter Harry Potter (Daniel Radcliffe) terdampar bersama Ron (Rupert Grint), sekaligus menjadi tempat pertempuran terakhir Harry Potter dengan Voldemort.

Memberikan pengalaman magis dunia Harry Potter

Instagram.com/hpforbiddenforestexperience

Meski telah tamat, suasana magis yang disuguhkan di film Harry Potter masih membekas di benak para Potterhead. Pengalaman ini bisa kembali kamu rasakan di Harry Potter: A Forbidden Forest Experience.

Di wahana tersebut, kamu dapat melihat berbagai makhluk magis yang ada di seri Harry Potter dan Fantastic Beast, dari Hippogriff, Unicorn, hingga Niffler. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan tongkat sihir dan berlatih merapal mantra sendiri. 

Saat pengunjung berjalan melewati Hutan Terlarang, lampu warna-warni akan menerangi sekitar dan memberikan pengalaman ajaib yang luar biasa. Tak hanya itu, mobil terbang tua Arthur Weasley juga 'mendarat' di Harry Potter: A Forbidden Forest Experience.

Dilengkapi Butterbeer dan merchandise resmi

Instagram.com/hpforbiddenforestexperience

Setelah berjalan-jalan di Harry Potter: A Forbidden Forest Experience, kamu bisa mampir di kedai yang menjual minuman khas Harry Potter, yaitu Butterbeer. Butterbber digambarkan sebagai minuman yang dibuat dari krim kental, rempah-rempah, dan saus butterscotch. 

Harry Potter: A Forbidden Forest Experience juga menjual pernak-pernik eksklusif dari film Harry Potter dan Fantastic Beast. Untuk menjelajahi wahana Harry Potter hanya dibutuh waktu 30 menit saja, namun akan lebih lama jika kamu mengabadikan momen di setiap tempat. 

Wahana Harry Potter akan dibuka tahun depan

Instagram.com/hpforbiddenforestexperience

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi berjelajah di Hutan Terlarang, masih ada waktu untuk mempersiapkan diri. Harry Potter: A Forbidden Forest Experience siap menyihir para Potterhead tercinta di Coastal Trail, Sentosa, Singapura pada 3 Februari 2024. 

Sebelumnya, Harry Potter: A Forbidden Forest Experience sudah lebih dulu membuat para Potterhead heboh di Cheshire, Inggris pada 15 Oktober 2022 dan Leesburg, Virginia pada 29 Oktober 2022. 

Penjualan tiket dibuka di pertengahan November

Instagram.com/hpforbiddenforestexperience

Sudah tak sabar untuk berjelajah di Harry Potter: A Forbidden Forest Experience Singapura, kamu perlu membeli tiketnya dahulu. Penjualan tiket wahana Harry Potter akan dijual pada 16 November 2023 jam 4 sor waktu setempat. 

Pembelian tiket Harry Potter: A Forbidden Forest Experience hanya bisa dilakukan daring melalui aplikasi hpforbiddenforestexperience.com. Harga tiket dibanderol sekitar 39 dollar Singapura atau setara Rp449 ribu untuk anak-anak. Sedangkan, untuk tiket orang dewasa sekitar 51 dollar Singapura atau Rp588 ribu, tergantung dari tanggal dan waktu sesi. 

Harry Potter: A Forbidden Forest Experience diperuntukkan untuk berbagai kalangan. Tapi, untuk pengunjung anak berusia di bawah 12 tahun dianjurkan didampingi oleh orang tua. Pengunjung juga diimbau memakai pakaian yang nyaman dan membawa jas hutan, karena wahanan ini berlokasi di ruang terbuka. 

Potterhead, siap merasakan kembali suasana magis di Harry Potter: A Forbidden Forest Experience?

IDN Media Channels

Latest from Travel