Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Farmhouse Lembang: Aktivitas Seru, Spot Foto, dan HTM

Info harga tiket terbaru di Farmhouse Lembang

Nindi Widya Wati

Bila membahas wisata populer di Lembang, maka Farmhouse masuk dalam daftarnya. Banyak orang tertarik berlibur ke Lembang, karena menawarkan beragam aktivitas wisata yang ramah keluarga. 

Apalagi, usai bangkit dari pandemi, Lembang makin menjadi incaran wisatawan karena keseruan wahananya. Serta, kini diketahui kalau harga tiketnya mengalami perubahan Rp35.000 per orang, berlaku pada weekday dan weekend

Lantas, apa saja informasi terbaru mengenai wisata Farmhouse Lembang? Yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini, Bela. 

1. Farmhouse Lembang berlokasi tepat di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kebupaten Bandung Barat.

Dok. Istimewa

2. Harga tiket masuk Farmhouse Lembang sebesar Rp35.000 per orang, untuk weekday ataupun weekend. Tiket tersebut bisa ditukar dengan susu murni pada pintu masuk.

Dok. Istimewa

3. Tiket yang berlaku untuk anak usia di atas dua tahun itu, tidak termasuk sejumlah wahana berbayar di dalam area wisata.

Dok. Istimewa

4. Jika tertarik ingin berkunjung, Farmhouse Lembang buka setiap hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Dok. Istimewa

5. Rumah Hobbit merupakan ikon dari Farmhouse Lembang. Di sini, pengunjung bisa menemukan replika rumah hobbit di film The Lord of the Rings.

Dok. Istimewa

6. Bisa memberi makan hewan secara langsung, kiranya sangat cocok sebagai sarana edukasi untuk anak-anak, tiketnya Rp15.000 sampai Rp20.000.

Dok. Istimewa

7. Terdapat pula mini zoo dengan koleksi seperti; domba, rusa, kelinci, sapi, burung hantu, burung merpati, hingga iguana.

Dok. Istimewa

8. Pengunjung bisa menyewa kostum tradisional khas Eropa, seharga Rp75.000 per satu jam. Serta, berfoto sepuasnya dengan latar rumah kolosal.

Dok. Istimewa

9. Ada pula Hobbit Slide yang menjadi wahana baru 2023, pengunjung bisa naik perosotan tinggi berwarna pelangi dengan tarifnya Rp25.000 per orang.

Dok. Istimewa

Demikianlah, informasi mengenai wisata Farmhouse Lembang termasuk harga tiket masuknya di tahun 2023. Apakah Farmhouse Lembang masuk destinasi favoritmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Travel