Acara menyeramkan bertajuk Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapura edisi ke tujuh ini akan menguji nyalimu bertemu dengn zombie menyeramkan! Ya, kamu bisa bertualang ke wahana terkelam dan paling gila yang pernah ada.

Wahana ini bertemakan tujuh penjelmaan dosa baru yang ditemukan di kehidupan modern saat ini, di antaranya Cruelty (kekejaman), Deception (penipuan), Malice ( kebencian), Manipulation ( manipulasi), Narcissism (kenarsisan), Perversion (penyimpangan), dan Obsession (obsesi). Dan semua tema ini diwujudkan dalam bentuk karakter ikonik yaitu The Sinisters.

 
Untuk kamu yang tertarik ingin mencoba wahana menyeramkan ini, kamu akan disuguhkan dengan pengalaman yang mendebarkan dari lima rumah hantu yang mengerikan, dua scare zone, dua pertunjukan spektakuler, serta beragam atraksi seru yang tersedia hingga larut malam.

Nah, wahana nya seperti apa sih? Di sini kamu dapat menikmati pertarungan paling menantang dengan Zombie Laser Tag Experience terbaru. Kamu bisa beekrjasama dengan empat orang untuk menyelesaikan satu misi, yaitu melawan dan membunuh zombie gila di area yang penuh dengan zombie dengan senjata tempur laser tag.

 
Luar biasanya, wahana ini juga menggabungkan teknologi gelombang otak yang tujuannya untuk membuat wahana ini semakin seru dan terkesan lebih hidup. Perlu diingat ya bahwa wahana ini tidak dianjurkan untuk para penakut dan memiliki kelainan jantung.
 
 
Pastinya kamu udah nggak sabar kan mau mencoba wahana ini? Popbela kasih tahu bahwa wahana ini akan diselenggarakan dari tanggal 29 September sampai 29 Oktober, dimulai pukul 19.30 dan akan berlangsung selama 14 malam pilihan selama lima akhir pekan.
 
Untuk harga tiketnya, khusus tiket early birds seharga S$55 dan sudah dibuka untuk pemesanan hingga 5 September. Sedangkan untuk tiket standar pada malam pertunjukan seharga S$68. 

 

BACA JUGA: 7 Perlengkapan yang Harus Dibawa Saat Berkemah