Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Elegan dengan Celana Palazzo

Chic dengan mudahnya!

Stella Marlena

Untuk tampil elegan, nggak melulu soal memakai OOTD mahal yang megah dan nyentrik. Celana palazzo yang punya karakter siluet unik, juga bisa mendukung tampilanmu agar terlihat elegan lho, Bela. Inspirasi berikut ini pasti membuat kamu tertarik untuk mencoba mix n match-nya!

1. Bermain gradasi bersama outfit yang kamu kenakan memang menyenangkan. Pilih satu warna, kemudian pasangkan dengan warna yang sama dengan tone yang lebih tua dan juga lebih muda untuk kesan elegan yang sempurna.

happilygrey.com

2. Semakin elegan saat pakai celana palazzo dan juga blazer. Pilih blazer warna putih agar hasil lebih maksimal. Berikan aksen bohemian style yang unik dengan mengenakan turban motif yang cute dan juga stylish.

milkywaysblueyes.com

3. Kombinasi warna netral saat mengenakan celana palazzo, bisa membuatmu tampak elegan secara instan. Kamu bisa tiru tiga perpaduan warna yaitu hitam, putih, dan cokelat. Nggak harus celana palazzo-nya yang berwarna hitam, bisa juga ditukar jadi celana palazzo yang berwarna putih atau cokelat ya.

s.click.aliexpress.com

4. Hadirkan kesan unik dalam tampilan eleganmu bersama celana palazzo motif dengan warna yang vibrant. Kemeja putih oversized bisa jadi pilihan yang tepat. Pakai juga heels atau ankle boots kesayangan untuk mendukung tampilannya.

vogue.com

5. Sentuhan warna merah marun yang elegan, menyempurnakan tampilanmu saat mengenakan celana palazzo. Jika ingin tampak lebih modern, kamu bisa mengganti sepatu heels dengan sneakers lho. Kenakan anting dan kalung dengan aksen warna emas, untuk kesan yang lebih istimewa.

whowhatwear.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends