Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Senang Tampil Klasik? Simak OOTD ala Monita Tahalea

On point banget!

Stella Marlena

Pencinta gaya klasik? Wah, kamu harus banget coba tiru gaya dari Monita Tahalea berikut ini lho, Bela. Untuk beragam occasion mulai dari yang santai sampai yang serius, Monita punya tipsnya untuk tetap tampil klasik. Langsung kita simak, yuk!

1. Kenakan gaun panjang motif garis ini saat kamu ingin datang ke acara undangan. Mulai dari pesta pernikahan sampai dinner, gaya ini cocok banget untuk kamu coba!

Instagram.com/monitatahalea

2. Kombinasi blazer merah yang senada dengan bandonya, bikin gaya kamu jadi semakin klasik a La office wear tahun 90an. Stand out banget kan, girls!

Instagram.com/monitatahalea

3. Kombinasi kemeja motif floral, ketemu celana katun berwarna ungu, disandingkan dengan sepatu boots kulit, berikan sentuhan klasik yang luar biasa. Cocok dikenakan untuk pergi ke kantor atau pun ke kampus nih, Bela.

Instagram.com/monitatahalea

4. Gaun dengan aksen material silky-touch yang mengkilap memiliki keistimewaan tersendiri. Dilengkapi dengan aksen purse kecil berwarna merah, dan heels vintage, bikin tampilan kamu jadi terlihat klasik dan elegan.

Instagram.com/monitatahalea

5. Ringer tee berwarna merah dipasangkan dengan rok denim warna putih, ketemu aksen kaos kaki kuning dan sepatu oxford kulit, benar-benar jadi kombinasi sempurna untuk bikin gaya kamu jadi klasik maksimal. Untuk lebih playful, kamu bisa juga lho memadukan warna-warna kesukaan versi kamu.

Instagram.com/monitatahalea

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends