Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Tampil Unik, Yuk Contek Outfit Vintage a La Lana Del Rey

Jadul, tapi cool!

Stella Marlena

Penyanyi yang populer dengan citra 'sad girl' ini memang punya pilihan fashion yang unik dan khas banget. Kalau kamu butuh inspirasi untuk makeover dan ganti style, yuk contek gaya Lana Del Rey berikut!

1. Sentuhan klasik dari lace dan furry coat, ditambah bling-bling aksesori membuat tampilanmu jadi vintage nan elegan!

Instagram.com/lanadelrey

2. Kalau yang ini simple banget untuk dicontek. Pakai floral shirt punya mama atau dari thrift shop, pasangkan dengan ripped jeans kesayangan, jadi deh!

Instagram.com/lanadelrey

3. Warna vibrant dari outfit Lana, bertemu aksen kilauan dari beads khas era 60an, membuat tampilannya edgy banget. Kalau kamu mau coba, jangan lupa untuk tiru juga hair do ikonik 60an ini ya, Bela!

Instagram.com/lanadelrey

4. Plain white shirt dengan aksen stand collar, ketemu rok dengan motif bunga yang besar dan dominan, jadikan tampilanmu kasual dan super chic.

Pinterest.com

5. Dress brokat berwarna putih memang kuat untuk menghadirkan kesan vintage. Tambahkan juga aksesori rambut yang sedikit quirky untuk membuat tampilan simple-mu jadi lebih standout.

Matamatamusik.com

6. Kemeja garis-garis berwarna soft juga identik dengan tampilan vintage lho, Bela. Tambahkan juga aksesori seperti bandana atau topi yang memiliki motif seragam dengan kemejanya. Vintage dan cute banget, deh!

Instagram.com/lanadelrey

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends