Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sahabatan dengan Britney Spears, Ini Gaya Keren Christina Aguilera!

Dari masa ke masa tetap konsisten...

Stella Marlena

Siapa sih yang nggak familar dengan gaya-gaya unik dari seorang Christina Aguilera? Sebagai seorang performer dan juga sahabat dekat dari Britney Spears, ternyata mereka memiliki keunikan yang sama. Yaitu berani membuat mix n match outfit yang keren dan juga nyentrik! Kita simak gayanya di bawah ini, yuk!

1. Perpaduan warna monocrhome menjadi lebih istimewa ketika dikreasikan oleh Christina Aguilera. Aksesori sunnies yang dikenakan, bikin gayanya semakin statement, kan?

billboard.com

2. Doyan berpenampilan seksi juga menjadi salah satu ciri khas dari Christina Aguilera, lho. Seperti outfit-nya pada momen yang satu ini, kamu nggak mungkin bisa melupakan gaya keren dan seksinya!

billboard.com

3. Nggak harus selalu mengenakan pakaian terbuka untuk terlihat seksi dan catchy! Penampilan Christina Aguilera di atas panggung yang satu ini juga sangat menarik, akrena Ia mengenakan kostum yang bertemakan seorang pelaut!

popsugar.com

4. Dari gaun, riasan, hingga aksesori yang dikenakan, selalu menjadi perpaduan yang pas untuk menghadirkan penampilan yang keren maksimal.

billboard.com

5. Kembali throwback, pada era 2000-an, Christina Aguilera sempat melakukan eksplorasi gaya quirky yang unik banget. Pemilihan warna dan jenis outfitnya membuat penampilannya selalu anti-mainstream!

cosmopolitan.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends