Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Seksi Artis Indonesia di Pinggir Kolam Renang!

OOTD-nya stylish, lho!

Stella Marlena

Suasana musim kemarau sebentar lagi tiba. Cocoknya berwisata ke tempat-tempat yang memiliki kolam renang. Seperti para artis Indonesia ini, hobinya bersantai di tepi kolam dengan penampilan yang menginspirasi. Penasaran gaya mereka yang seksi? Yuk, simak deretannya di bawah ini!

1. Gaya minimalis menjadi pilihan Olivia Jensen saat tampil di tepi kolam. Pilihan celana dengan siluet longgar, membuat momen bersantai jadi semakin nyaman untuk dinikmati.

instagram.com/oliviajensen

2. Tampil seksi a la Pevita Pearce dengan mengenakan bralette hitam. Untuk menambah nuansa tropis, ia mengenakan celana dengan corak bunga, memberikan kesan ekspresif yang luar biasa!

instagram.com/pevpearce

3. Warna-warna alam yang kalem, menemani penampilan Nadine Chandrawinata saat bersantai di tepi kolam. Nuansa liburannya terasa banget, walau bukan di kolam renang ya.

instagram.com/nadinelist

4. Memakai kain ikat warna merah, dapat menjadi pilihan untuk membuat OOTD yang terlihat bold. Seperti Nana Mirdad, pasangkan kain ikat dengan atasan simpel warna hitam untuk membuat kesan yang tampak memesona.

instagram.com/nanamirdad_

5. Ingin tampil beda? Tambahkan aksesori seperti topi saat hangout di tepi kolam. Jangan lupa pakai kemeja motif andalan untuk ciptakan gaya kasual seperti penampilan Wulan Guritno yang satu ini.

instagram.com/wulanguritno

6. Pilihan warna tanah seperti hijau army dan broken white, membuat nuansa kalem jadi lebih istimewa. Swimsuit dengan aksen flare pada bagian lengan, juga mampu membuat tampilanmu semakin catchy seperti Jessica Mila ini, lho.

instagram.com/jscmila

7. Fresh banget! Kombinasi OOTD Jessica Iskandar bersama atasan crop warna hitam yang dipasangkan bersama celana motif tie-dye, membawa kesan natural yang berbeda dari biasanya.

instagram.com/inijedar

8. Pakai tube top saat bersantai di tepi kolam? Ini dia gayanya! Penampilan flawless a la Hesti Purwadinata yang satu ini, bisa kamu tiru untuk menikmati akhir pekan di tepi kolam lho, Bela!

instagram.com/hestipurwadinata

9. Kompak gaya ibu dan anak, Gisela Anastasia dan Gempi tampil menawan dalam balutan swimsuit yang simpel. Berani contek gayanya bersama si kecil?

instagram.com/gisel_la

10. Siap menyita perhatian dengan pakai swimsuit warna cerah seperti Cinta Laura. Aksen ikat pinggang pada pakaian, memberikan siluet yang indah dalam membentuk tubuh agar terlihat semakin ramping.

instagram.com/claurakiehl

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends