Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Belasan Tahun, Para Artis Ini Terkenal Miliki Gaya Modis

Menginspirasi sejak usia muda

Stella Marlena

Tampil menarik dan modis, ternyata tidak perlu menunggu usia dewasa. Deretan artis remaja yang usianya baru belasan tahun ini, ternyata dikenal memiliki gaya modis yang menginspirasi banyak fans-nya, lho! Langsung simak deretannya di bawah ini, yuk!

1. Gaya menawan khas dari Aurora Ribero membuatnya selalu tampil modis yang effortless. Saking modisnya, banyak yang tak menyangka jika Aurora Ribero masih berusia 17 tahun.

instagram.com/auroraribero

2. Penyanyi dan bintang film, Adhisty Zara, memang memiliki penampilan khas yang imut bahkan sejak pertama kali muncul di layar kaca sebagai member JKT48. Bukan hanya mengikuti tren, Adhisty Zara kerap membuat OOTD yang justru jadi panutan anak kekinian.

instagram.com/zaraadhsty

3. Dapat julukan "Pinterest Girl" dari para penggemar membuktikan Naura Ayu memiliki gaya modis yang chic banget. Menginjak usia yang masih 16 tahun, Naura Ayu punya personal style yang yang khas dan statement.

instagram.com/naura.ayu

4. Model, penyanyi dan bintang film ini memang selalu tampil memukau ketika menggunakan outfit bernuansa klasik. Mawa Eva de Jongh yang masih berusia 19 tahun memiliki gaya feminin yang menawan setiap penampilannya.

instagram.com/mawar_eva

5. Senang memakai warna-warna cerah, membuat Beby Tsabina tampak menarik sesuai dengan usianya yang masih muda. Usia 18 tahun, gaya aktris dan model ini tampak cute.

instagram.com/bebytsabina

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends