Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kombinasi Tepat Memakai Atasan Turtleneck

Ciptakan gaya klasik andalanmu!

Stella Marlena

Did you know? Turtleneck sebagai pakaian punya sejarahnya sendiri. Pakaian ini dikenakan para pelaut pada abad ke-15 untuk melindungi diri mereka dari terpaan angin. Nah girls, memasuki musim hujan, yuk coba mix n match atasan turtleneck supaya bisa menciptakan gaya klasik andalan dan juga melindungi kamu dari udara dingin. Contek inspirasi gaya berikut ini!

1. Pilihan warna putih dan abu muda memberikan kesan yang sangat elegan. Sentuhan sepatu boot berwarna kontras menjadi aksen yang wajib kamu coba!

Harpersbazaar.com

2. Memasangkan atasan turtleneck klasik berwarna hitam dengan celana jeans dan blazer membuat gaya kamu tampak smart casual. Tampilan begini sih cocok banget untuk dipakai ke kantor.

Sydneystyle.com

3. Berikan nuansa sedikit rebel bersama kombinasi ripped jeans dan turtleneck motif garis. Tambahkan aksesori seperti topi kesayanganmu juga ya!

Pinterest.com

4. Jangan takut untuk bermain warna. Padu-padan turtleneck warna biru muda dengan blazer motif kotak, memberikan kesan maskulin namun sekaligus bikin gayamu jadi super cantik.

Pinterest.com

5. Sweater turtleneck-mu jadi makin standout ketika dipasangkan dengan overall jeans yang catchy banget. Nuansa vintage yang hangat ini super cocok untuk dikenakan hangout di akhir pekan, lho!

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends