Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Streetwear dengan Jaket Bomber

Makin kekinian!

Stella Marlena

Masih dalam suasana yang sejuk di Indonesia karena musim hujan, jaket bomber bisa banget diandalkan untuk membuat kamu tetap merasakan hangat sekaligus menghadirkan kesan street style yang trendy, lho. Nggak usah tunggu lama-lama, yuk langsung aja contek padu-padan tampilan memakai jaket bomber  berikut ini!

1. Bermain dengan kordinasi warna! Pilih warna jaket bomber yang menarik, lalu kenakan aksesori lain dengan warna yang sama supaya tampilan kamu jadi semakin menyita perhatian.

facetofeet.com

2. Perpaduan rok mini dengan jaket bomber ternyata manis banget ya, Bela! Kenakan sneakers warna hitam atau oxford shoes, biarkan jarak rok dan sepatu memberikan kesan yang sempurna untuk kaki yang tampak lebih jenjang.

glamradar.com

3. Ayo pakai baseball cap! Kombinasi jaket bomber bersama dress, ankle, boots, dan juga baseball cap, membuat tampilan kamu jadi semakin luar biasa unik, Bela!

justthedesign.com

4. Hadir lebih klasik dengan dominasi warna biru pada jaket bomber dan juga celana andalan. Biar makin manis, kamu bisa mengenakan heels kesukaanmu, atau pakai sneakers juga nggak masalah!

nazzylair.com

5. Berani tampil beda! Dengan teknik layering antara kemeja, vest, dan juga jaket bomber, tampilan kamu memberikan kesan yang sungguh modis. Jangan lupa bawa tote bag yang agak besar untuk jadi fashion statement tampilanmu ya, Bela.

thefashiontag.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends