Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Pakai Outer Rajut

Bikin tampilan semakin catchy

Stella Marlena

Karakteristik material yang unik dari pakaian berbahan rajut, memang menarik untuk dipadu-padankan. Dalam berbagai kesempatan, menggunakan outer rajut bisa membuat kamu merasa cukup hangat dengan didampingi tampilan yang on point. Masih bingung cara memadukannya? Yuk, contek inspirasinya sekarang!

1. Buat tampilan vintage dengan mudah bersama celana jeans wide crop yang dipasangkan dengan atasan turtle neck. Tentunya jangan lupa untuk melakukan layering mengenakan outer rajut dengan aksen bulu. Tips hadirkan sentuhan elegan, pilih outer yang punya kancing warna gold.

fudge.jp

2. Kombinasikan jumpsuit berwarna cerah milikmu bersama outer rajut model panjang. Tampilan seperti ini dijamin berikan kamu rasa hangat ditengah-tengah musim hujan. Untuk tampilan lebih istimewa, kamu bisa coba memadukannya dengan heels.

harpersbazaar.com

3. Jangan ragu untuk tampil nyentrik dengan perpaduan warna yang out of the box! Pemakaian rok berwarna cerah yang dikombinasikan dengan outer rajut warna coklat terang justru membuat tampilanmu terlihat edgy dan standout!

styledumonde.com

4. Pilihan warna biru, abu, dan putih, membuat gaya kamu mengenakan outer rajut tampak memiliki nuansa klasik. Untuk aksen yang lebih menonjol, kamu bisa juga menggunakan topi berret untuk nuansa Parisian chic lho, Bela.

vanessajackman.blogspot.com

5. Tampil out of the box menggunakan outer rajut? Bukan masalah! Kenakan sweater rajutmu, lalu lapisi dengan rompi rajut juga. Look yang kamu buat dengan tips seperti ini, dijamin menghasilkan tampilan yang out of the box. Tapi pastikan untuk mengkombinasikannya dengan warna senada, ya!

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends