Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sambut Hari Raya, Intip Inspirasi Baju Lebaran Para Artis

Temukan gaya yang paling cocok untukmu

Stella Marlena

Idul Fitri sudah di depan mata. Selain mempersiapkan hati dan ibadah, penampilan juga jangan sampai terlewatkan ya, Bela. Identik dengan momentum berbelanja baju baru untuk dipakai di Hari Raya, penampilan deretan selebriti ini bisa kamu jadikan sumber inspirasi untuk membuat OOTD yang memesona. Yuk, simak mix n match baju lebaran para artis ini, agar kamu lebih percaya diri untuk tampil di tengah-tengah keluarga.

1. Pemilihan warna abu yang simpel, hadirkan kesan minimalis dalam penampilanmu. Perpaduan kulot plisket dengan matching outer siap membuatmu lebih chic.

instagram.com/zaskiasungkar15

2. Manis dan menawan! Gaya Ririn mengenakan gaun panjang dengan aksen brokat yang khas, cocok dikenakan untuk merayakan momen terbaikmu di Hari Raya nanti.

instagram.com/ririndwiariyanti

3. Sentuhan etnik dari outer dengan motif khas kain tenun Indonesia, memberikan kesan tradisional yang unik banget. Eksplorasi teknik memadu-padankan warna senada, membuat kamu semakin terlihat chic seperti Donita, lho!

instagram.com/donitabhubiy

4. Nuansa gold yang elegan a la Raline Shah, hadirkan kesan mewah yang sempurna. Dalam balutan busana kasual, kamu tetap tampil nyaman bergerak dan tentunya siap menyita perhatian.

instagram.com/ralineshah

5. Tampil beda di Hari Raya seperti Olla Ramlan, dengan kombinasi warna pastel yang feminin. Memadukan warna yang sama antara outer, hijab, dan juga inner, membuat tampilanmu semakin luar biasa.

instagram.com/ollaramlanaufar

6. Tampil bersih di hari yang suci dengan padu-padan warna serba putih, mulai dari hijab hingga gaun. Jangan lupa, untuk tampilan yang lebih berkesan, pilih gaun dengan aksen lengan yang menarik seperti bell sleeve yang dipakai Dinda Hauw ini ya, Bela.

instagram.com/dindahw

7. Tema monokrom cocok untuk tampil istimewa di Hari Raya seperti Cut Meyriska. Tampilan warna simpel yang unik, dengan aksen asimetris pada atasan, jadikan penampilanmu lebih fashionable.

instagram.com/cutratumeyriska

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends