Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fashion Icon Tahun 80-an yang Wajib Kamu Tahu!

Yang mana idolamu hingga kini?

Stella Marlena

Tahun 80-an menjadi salah satu penanda gaya yang cukup ikonik bagi para perempuan di era tersebut. Pada tahun itu, bermunculan tokoh-tokoh ternama yang memiliki gaya khas yang kemudian menjadi tren hingga diikuti oleh banyak orang. Berikut ini adalah 7 fashion icon era 80-an yang wajib kamu tahu!

1. Terkenal dengan penampilannya dalam film Scarface, Michelle Pfeiffer akhirnya memiliki tampilan yang khas yaitu gaya glamor era 80-an. Seksi, mewah, dan berkesan banget!

glamourmagazine.co.uk

2. Penyanyi yang mempopulerkan lagu berjudul Girls Just Wanna Have Fun ini sudah jelas menjadi salah satu fashion icon tahun 80-an. Berani tabrak warna dan motif, membuat Cyndi Lauper selalu menjadi sorotan pada eranya.

glamourmagazine.co.uk

3. Aktris Joan Collins, jelas memiliki gaya yang khas pada tahun 80-an. Sering tampil dengan pakaian bernuansa klasik, gaya Joan Collins selalu menghadirkan kesan mahal yang memesona.

glamourmagazine.co.uk

4. Madonna, pada masanya sering muncul dengan tema fashion glam rock yang khas dengan atribut berbahan dasar kulit. Siapa yang tidak langsung jatuh cinta melihat padu-padan gayanya?

glamourmagazine.co.uk

5. Model ternama pada masanya, Jerry Hall memberikan banyak sentuhan baru dalam dunia fashion. Terutama pada saat itu, Jerry Hall sering menjadi cover majalah. Sehingga pakaian hingga aksesorinya kerap dijadikan tren.

glamourmagazine.co.uk

6. Punya gaya kasual yang asik banget, pada masanya Demi Moore termasuk ke dalam kategori media darling. Inspirasi gaya berpakaiannya yang sederhana namun stylish, membuatnya jadi semakin istimewa.

glamourmagazine.co.uk

7. Tak lain dan tak bukan, Diana Spencer. Sebagai keluarga kerajaan, pastinya pakaian yang Diana Spencer kenakan selalu menjadi pembahasan. Gaya vintage hingga retro, menjadi ciri khas Diana Spencer atau Princess Diana pada masa itu.

glamourmagazine.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends