Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Para Artis Indonesia yang Memutuskan 'Minggat' ke Bali

Terlihat lebih penuh warna dan berani

Stella Marlena

Kerap dijadikan destinasi wisata, beberapa artis Indonesia ini malah memilih "minggat" dari Jakarta dan tinggal di Bali. Cuaca yang cenderung lebih panas, membuat mereka semakin sering eksplorasi gaya berpakaian sehari-hari, lho. Penasaran sama penampilan mereka sekarang setelah pindah ke Bali? Yuk, simak pembahasannya berikut ini!

1. Punya personal style yang manis juga diperlihatkan Shandy Aulia saat menetap di Bali. Floral dress dengan sentuhan perhiasan minimalis jadi salah satu kombinasi favoritnya.

instagram.com/shandyaulia

2. Jessica Iskandar nggak pernah absen tampil seksi mengenakan bikini dan baju mini yang dipadukan dengan fashion item favorit. Nggak lupa, mengenakan aksesori sederhana membuat Jessica Iskandar semakin memesona.

instagram.com/inijedar

3. Gaya keren dan modis di usia 43 tahun, Feby Febiola sering OOTD dengan outfit bernuansa bold dan fresh.

instagram.com/febyfebiola_

4. Artis satu ini sudah tidak diragukan lagi, gaya berpakaiannya yang kerap tampil seksi sering membuatnya tampak mencuri perhatian! Nana Mirdad yang hobi dalam memadu-padankan warna serta model pakaian selalu tampil catchy!

instagram.com/nanamirdad_

5. Tinggal di Pulau Dewata, membuat aktris senior Indah Kalalo yang memiliki kulit eksotis ini menjadi semakin berani memadukan warna-warna pakaian, bahkan warna solid sekalipun. Jauh dari kata 'norak', Indah Kalalo justru terlihat super stunning!

instagram.com/indahkalalo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends