Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Gaya Dua Lipa dengan Gaun Berpredikat Seksi Sepanjang Masa

Anggun dan menawan

Stella Marlena

Baru berusia 25 tahun, perjalanan karir Dua Lipa terbilang sangat gemilang. Dua Lipa muncul dalam debut pertamanya pada tahun 2017, namun hingga sekarang sudah banyak momen tak terlupakan yang Ia ciptakan. Salah satunya adalah deretan gaun yang tertangkap kamera ketika Dua Lipa menghadiri acara tertentu. Sesuai dengan ciri khasnya, Dua Lipa cenderung tampil mengenakan gaun yang amat seksi. Simak deretan gayanya di bawah ini, yuk!

1. Pada tahun 2019, Dua Lipa tampil menyita perhatian dengan gayanya mengenakan gaun yang ikonik di 61st Annual Grammy Awards.

popsugar.com

2. Familiar dengan gaun hitam ini? Menyerupai gaun ikonik Princess Diana, Dua Lipa tampil seksi pada tahun 2019 dalam acara Cannes Film Festival.

popsugar.com

3. Warna gaun yang unik dengan nuansa era 2000-an, membuat penampilan Dua Lipa semakin terkesan seksi. Aksen kemilau yang menawan, membuat auranya semakin terpancar. Momen ini diambil dari Mnet Asian Music Awards pada tahun 2019.

popsugar.com

4. Super unik! Gaun Dua Lipa yang dikenakan pada momen The World Premiere of 'Alita- Battle Angel' ini bukan hanya seksi, namun juga penuh dengan kesan.

popsugar.com

5. Tahun 2020, dalam acara American Music Awards, Dua Lipa terlihat lebih fresh. Gaya Dua Lipa dalam gaun ini mengingatkan pada gaya khas Katy Perry. Sama-sama seksi dan juga bold banget!

popsugar.com

6. Motif serta warna yang cenderung menghadirkan kesan timeless, dibuat menjadi lebih mengejutkan dengan aksen seksi khas Dua Lipa. Jika kamu mengingatnya, momen ini diambil pada saat 2020 Global Awards.

popsugar.com

7. Gaun glamor dengan perpaduan warna yang cerah, membuat Dua Lipa tampak elegan sekaligus seksi maksimal. Bukan hanya itu, tambahan aksesori yang ada, juga dengan sempurna memberikan kesan vintage yang manis. Momen ini diambil pada saat Brit Awards 2021.

popsugar.com

8. Dan yang paling terkini, gaun luar biasa seksi yang dikenakan oleh Diva muda Dua Lipa ini diambil dalam kesempatan Grammy Awards 2021. Material, warna, potongan, dan aksen kupu-kupu di tengah gaun membuat Dua Lipa tampak begitu memukau.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends