Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Aktor Rom-Com Paling 'Hot' Sepanjang Sejarah, Bikin Meleleh!

Penampilannya bikin deg-degan

Stella Marlena

Buat perempuan, film romance-comedy pasti selalu punya tempat di hatinya masing-masing. Cerita cinta yang bikin senyum-senyum sendiri, hingga penampilan aktor yang bagaikan pangeran tampan, selalu membuat film romance comedy jadi lebih menarik untuk ditonton berulang-ulang. Dalam perjalanan sejarahnya, ternyata ada aktor yang memiliki penampilan super hot saat memainkan perannya, sehingga membuat filmnya tidak mudah dilupakan. Ada siapa saja? Yuk, langsung kita simak!

1. Hugh Grant

usmagazine.com

Penampilan khas yang preppy dan juga clean, selalu membuat Hugh Grant tampak bagaiakan cowok idola setiap perempuan. OOTD yang rapih namun tidak terlalu berlebihan, membuatnya tampil kerap kali menjadi laki-laki yang sangat ideal. Belum pernah menyaksikan akting dan penampilannya? Kamu wajib nonton Notting Hill!

2. Richard Gere

stylight.com

Ini dia rajanya romance comedy sejak 80-an! Meskipun ragam tampilannya di berbagai film berbeda-beda, hal ini justru membuat Richard Gere semakin terlihat istimewa. Gaya kasual vintage di film Runaway Bride hingga gaya mature smart casual di film Hachiko, semua tampak menarik ketika diperankan oleh Richard Gere.

3. Henry Golding

stylight.com

Siapa sih yang nggak klepek-klepek melihat aksinya di film Crazy Rich Asians? Henry Golding yang tampil berkharisma dengan padu-padan OOTD rapih dan berkelas, tampak effortlessly stylish. Serupa namun terlihat lebih santai, penampilan yang berbeda dari pakaian Henry Golding dalam film bisa kamu saksikan dalam film Late Christmas. Meskipun ada perbedaan, namun kedua penampilannya tetap sama-sama hot banget.

4. Mark Ruffalo

starschanges.com

Jago memainkan peran yang romantis, membuat Mark Ruffalo juga memiliki posisi spesial di hati para penggemarnya. Penampilannya yang hot, tidak lepas dari peranan pakaian yang matching dengan peran yang Mark Ruffalo mainkan. Gaya berpakaiannya yang cenderung manly, membuat Mark Ruffalo memiliki nilai lebih sehingga melalui OOTDnya Ia terlihat "laki banget"!

5. Heath Ledger

nytimes.com

Meskipun dikenal sebagai orang yang berhasil 100% memainkan peran Joker, salah satu film Heath Ledger yang menggemparkan jagat sinema rom-com adalah 10 Things I Hate About You. Penampilannya yang kasual, santai, namun memesona, pasti menjadi salah satu kenangan indah bagi pecinta rom-com. Sebelum meninggal pada tahun 2008, Heath Ledger meninggalkan kesan yang indah lewat penampilan yang catchy dan stylish dalam beberapa film rom-com yang Ia perankan. Mulai dari 10 Things I Hate About You hingga Candy, kamu wajib nonton semuanya!

6. Josh Lucas

cheatsheet.com

Mulai dari tampil di Sweet Home Alabama hingga di Life As We Know It, Josh Lucas juga selalu memiliki penampilan hot yang nggak terlupakan. Tema berpakaiannya yang neat, membuat kesan maskulin semakin terpancar melalui aura seorang aktor yang tampil pada film rom-com. Apa aja sih film rom-com favorit kamu dengan penampilan paling kece dari Josh Lucas, Bela?

7. Adam Sandler

imdb.com

Penampilannya yang sangat fenomenal dalam film 50 First Date pasti tidak akan terlupakan. Pakaian yang dikenakan Adam Sandler dalam film tersebut, cenderung ikonik dan menimbulkan kesan yang kemudian menjadi ciri khasnya. Ingat kemeja bunga-bunga, kemeja garis-garis dan emua pakaian yang cenderung colorful, justru membuat Adam Sandler tampak lebih hot meski keluar dari standar berpakaian cowok yang bisa dikatakan manly. Keunikan ini justru yang membuat Adam Sandler cocok dikatakan sebagai salah satu aktor rom-com paling hot sepanjang masa!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends