Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Outfit untuk si Pemilik Badan Petite

Bikin tubuh tinggi dan berisi

Anggia Namora

Mencari outfit untuk tubuh mungil atau petite memang tricky, karena kamu harus memadu-padankan outfit agar tampak proporsional di tubuhmu. Jadi, bagi kamu yang kesusahan mencari outfit yang tepat untuk tubuh petite-mu, yuk simak tips memilih outfit essentials untuk tubuh petite, berikut ini!

1. Pakai cropped top yang akan membuat ilusi pinggang lebih panjang sehingga badanmu akan terlihat lebih tinggi.

vivichi.co.uk

2. Kamu juga bisa memakai baju dengan potongan off the shoulder di mana akan memberi efek memanjang pada dada dan leher.

thestylebouquet.com

3. Cropped jacket juga bisa jadi solusi untuk membuat kesan tubuhmu lebih tinggi karena akan menampilkan visual bawah pinggang hingga kaki lebih panjang.

whowhatwear.co.uk

4. Selain tinggi, kamu juga bisa membuat tubuhmu terlihat lebih berisi dengan wide leg pants yang berpotongan lebar.

akolzol.com

5. Penyuka celana jeans pasti punya salah satu skinny jeans favorit, karena skinny jeans memberikan ilusi kaki lebih ramping dan tinggi, apalagi jika dipasangkan dengan high heels.

fashionjackson.com

6. High waisted pants juga dapat menjadikan kamu ‘lebih tinggi’ dengan potongan celana hingga mencapai atas pinggang, sehingga menampilkan kaki tampak lebih panjang.

extrapetite.com

7. Ingin memakai dress? Kamu bisa kenakan dress dengan panjang menutupi lutut agar tubuh bagian atasmu terlihat lebih panjang.

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends