Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trend Busana Warna Earthy Pada Koleksi Fall 2019

warna yang satu wearable banget!

Rachel Josefin

Saat ini, berbagai desainer pun telah menampilkan koleksi ready-to-wear 2019 untuk musim Fall mendatang. Warna dan vibes musim gugur pun menjadi salah satu inspirasi utama dari pekan mode kali ini. Yup, seperti warna-warna earthy yang mendominasi beberapa koleksi para desainer di runway. Memang benar ya warna yang satu ini bisa 180 derajat merubah penampilan jadi terkesan lebih calm. 

Hadir dengan potongan busana yang berbeda-beda, berikut Popbela telah merangkum 5 busana nuansa earthy yang hadir dalam koleksi Fall 2019. Langsung intip di bawah ini yuk! 

1. Perpaduan warna yang kalem

www.vogue.com

Marc Jacobs menampilkan secara eksklusif long cape motif leopard yang ia kombinasikan dengan fashion item lebih kalem, hasilkan total-look yang lebih classy. 

2. Nude is still on!

www.vogue.com

From head to toe serba nude, warna yang sudah hits dari dua tahun lalu wajib kamu coba kembali di tahun 2019 ini, Bela!

3. Tampil androgyny dengan busana hijau army

www.vogue.com

Selain nude warna lainnya dapat kamu pilih adalah hijau army. Pada pekan mode New York Fall 2019 lalu Coach hadirkan busana dengan gaya androgyny yang dipermanis dengan sentuhan bunga. 

4. Laid back color & style

www.vogue.com

Look dari brand CDLM ini santai namun tetap berikan kesan kece untuk dipakai sebagai dailywear dari pilihan warna serta siluet busana. 

5. Dark brown errthang!

www.vogue.com

Warna lainnya yang perlu kamu kenakan di tahun 2019 ini adalah warna dark brown. Siap-siap investasikan coat warna yang satu ini ya! 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends