Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anti Boring, Intip 5 Cara Padu Padan Tunik  untuk Gaya Sehari-hari

Gaya yang santai - formal

Rachel Josefin

Baju tunik umumnya adalah baju yang mempunyai silhouette loose dan menutupi dada, bahu dan juga punggung. Baju blouse atau kemeja serupa juga dapat disebut tunik,fashion item yang satu ini bisa jadi inspirasi kamu untuk ke berbagai occasion dari yang santai sampai yang terkesan formal. 

Untuk tampilan yang santai kamu bisa memadukannya bersama celana jeans, sedangkan jika ingin hadiri acara yang formal tunik dan celana palazzo jadi perpaduan yang tepat, Bela! Lebih lanjutnya, simak tips di bawah ini ya. Keep scrolling!

1. Denim to the rescue!

fashionista.com

Tunik warna vibrant ini harus kamu punya untuk membuat look kamu semakin all out. Meski memadukannya bersama celana jeans kamu tetap bisa kelihatan rapi dengan memakai high heels dan clutch cantik. 

2. Two-piece outfit

www.majawyh.com

Menggunakan atasan dan bawahan dengan pattern dan warna yang sama bisa membuat kamu semakin fashionable, lho! Selain itu look kedua cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan praktis. Wajib coba!

3. Sentuhan sneakers pada gaya formal

www.styledumonde.com

Siapa bilang memakai sneakers terlihat  tidak formal? Nah sentuhan formal dapat dilihat dari busana yang kamu kenakan. Pilih tunik berbahan satin saja ya! 

4. Super sleek dan modern

vrutmilife.com

Tunik yang kamu punya juga  bisa di modifikasi menjadi lebih modern dan manis, lho! Mix & match dengan bawahan palazzo serta high heel, kamu sudah siap pergi ke formal occasion deh! 

5. Lebih total memakai aksesori

www.nytimes.com

Kalau kamu bosan dengan model tunik yang super loose, tentu saja belt bisa menjadi aksesoris andalan kamu! Supaya kelihatan lebih cetar, pilih statement belt ya.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends