Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mau OOTD yang Unik? ‘Quarantine Pillow Challenge’ Bisa Jadi Alternatif

Tak ada dress bantal pun jadi!

Rara Peni Asih

Sejak karantina karena pandemi virus corona, banyak banget orang yang merasa bosan tapi justru memancing kita bikin konten menarik di sosmed. Salah satunya #QuarantinePillowChallenge. 

Awalnya, challenge ini muncul pertama kali karena pemilik akun @styledbynelli dan @myforteisfashion mengunggah foto mereka di Instagram mengenakan bantal sebagai outfit-nya. 

Kedua fashion enthusiast ini pun akhirnya mengajak followers mereka berpartisipasi. 

Seketika, tagar #QuarantinePillowChallenge dan #PillowChallenge ini makin trending. Seunik apa sih style mereka yang ikutan challenge ini?

1. Dengan bantal berwarna pink, wide belt hitam plus sneakers, pemilik akun @myforteisfashion ini terlihat chic dan sporty.

Instagram.com/myforteisfashion

2. Kalau fashion enthusiast satu ini gayanya lebih glamour dengan bantal berwarna biru dilengkapi belt dan tas Dior.

Instagram.com/alesiaasta

3. Lihat chunky boots-nya, statement banget! Sepatu boots yang eye catchy match banget dengan motif bantalnya.

4. Kedua fashion enthusiast ini kompak banget dengan gaya glamor. Dengan dibaluti bantal dan selimut keduanya punya statement masing-masing. Pilih chunky heels atau hand bag unik yang jadi statement?

Instagram.com/bice_marchetti

5. Nggak ada bantal, selimut pun jadi. Cukup dibaluti dengan selimut dan flatform sandals berwarna terang langsung bikin fashion and beauty commerce editor InStyle Magazine ini menarik perhatian banyak orang

Instagram.com/Laurareilly___

6. Howdy! Sepatu ala cowboy yang dipakai oleh fashion enthusiast satu ini cukup menarik ya? Boyish tapi juga tetap terlihat feminin dengan belt Gucci.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends