Sudah lebih dari dua minggu bekerja dari rumah alias WFH, nggak bisa bohong juga rasa bosan sudah mulai muncul. Rutinitas yang tiba-tiba berubah, teman kantor yang hanya bisa dijumpai lewat conference call tiap pagi rasanya kurang menyenangkan. Walau banyak hal yang bisa kamu keluhkan, jangan sampai membuat kinerja dan performance menjadi turun, Bela! Buktikan bahwa kamu akan sama-sama tetap produktif dimanapun kamu bekerja, termasuk saat berada di rumah.

Ada banyak cara untuk membuatmu nyaman dan tetap semangat saat menjalani WFH. Salah satu yang mudah kamu lakukan adalah memilih baju yang tepat. Yup, baju bisa mempengaruhi mood bekerjamu seharian lho! Pilih baju-baju favorit dengan bahan yang nyaman bisa mendatangkan semangat baru dan ide-ide cemerlang. Pilihan baju yang bisa kamu coba ada di bawah ini, so let's check!

1. Buat sebagian kantor yang kurang fleksibel soal pakaian, cropped top memang kurang disarankan. Namun saat kerja di rumah kamu bisa gunakan cropped top favoritmu.

Tips Memilih Baju yang Nyaman untuk WFHPinterest.com

2. Membangkitkan semangat dan ide saat WFH bisa dari mana saja, termasuk pakaian. Gunakan tie-dye t-shirt yang memang memiliki motif yang unik banget.

Tips Memilih Baju yang Nyaman untuk WFHPinterest.com

3. Jangan lewatkan untuk pakai oversized sweater saat WFH. Pasangkan dengan kaos kaki panjang bisa membuatmu semakin hangat.

Tips Memilih Baju yang Nyaman untuk WFHInstagram.com/brittanyxavier

4. Atasan slip memang biasa digunakan untuk tidur, namun nggak ada salahnya kamu andalkan untuk bekerja dengan cardigan atau casual blazer sebagai outerwear.

Tips Memilih Baju yang Nyaman untuk WFHPinterest.com

5. Last but not least, pilih baju dengan bahan linen nyaman banget dipakai dari pagi sampai sore. Dipakai saat conference call juga masih oke.

Tips Memilih Baju yang Nyaman untuk WFHPinterest.com

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Pilihan Celana yang Bisa Kamu Pakai Saat WFH

Baca Juga: Begini OOTD saat WFH Berdasarkan Zodiak

Baca Juga: Tips OOTD Tetap Modis saat #WFH dari Selebgram Indonesia