Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Konsisten Banget, Ini Potret Anna Wintour dari Muda Hingga Sekarang  

Bukan hanya tatanan rambut

Rara Peni Asih

Rambut bob warna blonde, kacamata oversized dan selalu tampil glamor menjadi ciri khas Anna Wintour. Nggak cuma penampilannya saja yang menarik perhatian, tapi dari tahun ke tahun, ia terus menjadi role model bagi banyak perempuan di dunia.

Anna Wintour, Chief Editor Vogue Amerika ini nggak hanya dikenal karena penampilan eksentriknya. Sosoknya memang sudah 'kuat' banget di dunia fashion. Dunia meliriknya karena Anna sangat percaya diri bahwa ia mampu memberi pengaruh besar di industri fashion.  

Bahkan, pembuat film seperti R.J Cutler saja pernah nyeletuk kepada Mirror, "Kamu nggak akan sukses di industri fashion jika tanpa restu Anna Wintour."

Jadi sudah kebayang dong betapa berpengaruhnya power Anna Wintour? Begitu juga dengan penampilannya yang selalu menarik perhatian. Sedari dulu ia konsisten tampil glamor tanpa meninggalkan rambut bob berponi sejak usia muda!

1. Anna Wintour muda juga pakai jeans! Plusnya, penampilannya meningkatan 'kasta' jeans dan baby shirt dengan outer aksen bulu pada bagian lengan.

whowhatwear.com

2. Tanpa kacamata, Anna berhasil 'menyilaukan' mata dengan penampilannya mengenakan shimmery sequins dress.

Whowhatwear.com

3. Dress dengan leopard print juga pernah jadi 'major moment' pada zamannya. Di sini Anna Wintour tampil chic banget ya!

Whowhatwear.com

4. Turtleneck polos sudah biasa, Anna justru menarik perhatian dengan padu-padan turtleneck gold dengan rok warna hijau! Tak ketinggalan kalung oversized dan ikat pinggang berlapis emas.

buzzfeed.com

5. Seksi sekaligus elegan! Penampilannya justru tetap mencuri perhatian saat ia berdampingan dengan Putri Diana. Pesona Anna Wintour memang kuat banget ya!

mirror.co.uk

6. Silky dress and slip stiletto are perfect match! Penampilan Anna terlihat sederhana namun siapa sangka kalau silky dress selalu berhasil membuat penampilan lebih elegan dan effortless saat menghadiri cocktail party?

Whowhatwear.com

7. Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan penampilan Anna di sini? Ia tampil maksimal serba putih dengan fur coat dan lagi-lagi silky dress! Nggak ketinggalan kacamata yang jadi ciri khasnya.

popsugar.com

8. Berani mix n match berbagai warna dalam satu penampilan adalah ciri khas Anna Wintour sedari dulu. Di sini ia tampil on point banget dengan long coat yang menutupi tweed dress. Dengan high heels boots penampilannya terlihat semakin bold.

styledumonde.com

9. Tanpa coat, Anna Wintour tetap tampil fresh dan klasik dengan floral embroidery dress.

telegraph.co.uk

10. Selain coat, Anna juga konsisten sering memakai boots. Namun kali ini coat biru elektrik menjadi statement dalam penampilannya.

styledumonde.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends