Anna Wintour merupakan salah satu orang yang ‘ditakuti’ di dunia fashion. Pasalnya, pendapat  Editor-in-Chief dari Vogue ini juga memiliki pengaruh yang sangat kuat di industri tersebut. Kepiawaiannya dalam memimpin juga sudah tak perlu dibuktikan lagi. Di bawah kepemimpinannya Vogue menjadi salah satu media yang penting di dunia. Buktinya lagi nih, Bela, banyak banget wanita di Amerika yang berjuang ‘mati-matian’ untuk bisa bekerja di Vogue. Kira-kira apa yang yang membuat Anna Wintour menjadi sosok yang sangat berpengaruh? Apa yang membuatnya jadi sangat sukses? Popbela telah merangkum 3 faktor yang dilakukannya untuk mencapai kesuksesannya.

Jadi Sosok yang Berpengaruh Di Dunia Fashion, Inilah 3 Hal yang Selalu Dilakukan Anna Wintour

“Aku pergi bekerja, aku mencoba untuk melakukan pekerjaan terbaik yang bisa aku lakukan, baik itu untuk Condé Nast atau untuk museum atau apapun yang memungkinkan aku terlibat di dalamnya. Tapi kamu tahu, aku tidak berpikir, aku adalah icon,” ujar Anna seperti yang dikutip dari wawancara dengan The Cut.

Jadi Sosok yang Berpengaruh Di Dunia Fashion, Inilah 3 Hal yang Selalu Dilakukan Anna Wintour

“Walaupun kamu tidak yakin pada diri sendiri, berpura-puralah yakin karena itu akan membuat semua orang mengerti. Banyak orang berdalih. Aku memutuskan dengan cepat. Menurutku, hal ini sangat membantu untuk orang-orang yang bekerja denganmu. Dunia tempat kita berada, berhubungan dengan naluri, responsive dan menjadi cepat,” ungkap Anna dalam buku Winners.

Jadi Sosok yang Berpengaruh Di Dunia Fashion, Inilah 3 Hal yang Selalu Dilakukan Anna Wintour

“Tentu saja kita melakukan kesalahan, tapi kamu mencoba dan belajar dari kesalahanmu. Dan hal yang paling penting adalah untuk selalu terus maju dan menurutku, menolong orang-orang untuk melakukan yang terbaik dan memimpin. Itulah hal yang terbaik tentang kesalahan, mungkin terasa berat untuk diterima tapi kamu selalu bisa mempelajari sesuatu darinya, menjadi lebih kuat dan terus maju,” kata Anna saat podcast pertama Vogue.

BACA JUGA: Ini Dia 11 Kalimat yang Selalu Diucapkan Orang Sukses