Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Fashion Chika Vs Fuji yang 'Diakui' Thariq Dekat Dengannya 

Yakin nih Thariq nggak salah sangka?

Rara Peni Asih

Berawal dari Thariq Halilintar diwawancarai oleh Azriel Akbar, nama Fuji sang adik ipar mendiang Vanessa Angel dan Chandrika Chika jadi perbincangan warganet. Sebab, keduanya dikabarkan sama-sama mengenali Thariq Halilintar.

Bahkan menurut pengakuan Thariq, salah seorang di antara Chika dan Fuji memiliki intensi kepadanya. Hmmm, yakin nih Thariq nggak salah sangka?

Well terlepas dari benar atau nggaknya pengakuan Thariq, ternyata Chika dan Fuji suka tampil dengan beberapa fashion item yang mirip dengan cara mix n match berbeda sesuai karakter mereka. 

Nggak percaya? Coba cek cara mix n match keduanya dengan satu item fashion yang nyaris sama. 

1. Chika dan Fuji sama-sama mengandalkan blazer sebagai outer. Bedanya, Chika memilih sentuhan sporty dengan sneakers, sedangkan Fuji tampil mengenakan open toe heels yang memberi kesan feminin.

Instagram.com/chndrika_/fuji_an

2. Sama-sama punya ketertarikan mengenakan pakaian adat. Bedanya, Chika mengenakan baju adat Bodo Makassar, sedangkan Fuji memakai baju adat Bali. Keduanya sama-sama cantik!

Instagram.com/chndrika_/fuji_an

3. Keduanya punya gaya fashion yang berbeda. Kali ini Chika memilih mengenakan maxi dress warna cokelat yang feminin dengan sneakers putih, sedangkan Fuji memilih mix n match t-shirt warna cokelat dengan outer, celana, dan sepatu serba putih.

Instagram.com/chndrika_/fuji_an

4. Siapa sih yang nggak punya outer jeans? Baik Chika dan Fuji sama-sama mengandalkan jaket denim untuk tampil casual dan effortless.

Instagram.com/chndrika_/fuji_an

5. Kamu lebih suka bucket hat ala Fuji atau baseball cap yang dikenakan Chika?

Instagram.com/chndrika_/fuji_an

6. Tampil feminin dengan dress hitam dan chunky sneakers membuat Chika terlihat feminin dan mature. Sedangkan Fuji memilih tampil feminin dan cute dengan overall skirt denim dengan statement kaus kaki panjang ala cheerleader.

Instagram.com/chndrika_/fuji_an

Keduanya sama-sama fashionable ya dengan fashion item yang nyaris sama. Mana fashion item favoritmu yang dikenakan oleh Chika dan Fuji?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends