Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Bukti Bella Hadid Hobi Berpakaian Layaknya Tahun 90-an

Tetap perlihatkan gaya seksi

Natasya Fitranda Putri

Selain jadi supermodel, Bella Hadid juga dikenal dengan gayanya yang modis. Bella Hadid seringkali terlihat mengenakan pakaian yang sempat ngetren pada beberapa tahun silam. Salah satu tren favorit yang masih sering dipopulerkan kembali adalah tren tahun 90-an. 

Seperti apa sih gaya Bella Hadid mengenakan tren 90-an? Yuk intip.  

1. Seperti kembali ke masa lalu, Bella Hadid tampil nyentrik saat kenakan cropped striped cardigan dan mini pleated skirt yang dilengkapi dengan aksesori shoulder bag khas 90-an oleh Betsey Johnson dan sunnies.

instagram.com/bellahadid

2. Berpose saat golden hour, Bella Hadid kenakan logo tee oleh Dior dan pattern pants yang jadi tren di tahun 90-an.

instagram.com/bellahadid

3. Kali ini Bella Hadid bergaya layaknya murid di tahun 90-an dengan collared sweatshirt dan printed baggy pants yang dilengkapi dengan tote bag serta gold accessories.

celebzz.com

4. Terinspirasi dari gaya Cher di film “Clueless” yang populer banget di tahun 90-an, Bella Hadid kenakan fluffy cardigan dan miniskirt yang dipadankan dengan aksesori hair clip serta tas mini.

vogue.com

5. Salah satu aksesori 90-an favorit Bella Hadid yang berhasil ia populerkan kembali adalah hair claws dan shoulder bag. Pada gaya satu ini, Bella Hadid tampil memadankan dua aksesori tersebut dengan matching skirt suit dan chunky sneakers.

grailmiddleeast.com

6. Saat bahas tren 90-an, ngga bisa lupain sweater vest! Bella Hadid sering terlihat mengenakan sweater vest, salah satunya ia padankan dengan oversized blazer, white shirt, baggy jeans, dan sneakers.

vogue.com

7. Bella Hadid tampil simple yet polished saat kenakan blouse ketat, high-rise jeans, dan thong sandals oleh Alexander Wang. Gaya Bella Hadid satu ini dilengkapi dengan gaya rambut khas 90-an serta printed animal handbag.

thezoereport.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends