Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Beda, Intip Potret 7 Seleb Hollywood Kenakan Suit Kece 

Pakaian formal jadi modis

Natasya Fitranda Putri

Pada berbagai acara penting, para selebriti Hollywood umum dilihat mengenakan dress atau gaun panjang yang elegan. Namun, beberapa selebriti memilih untuk tampil nyaman mengenakan suit yang dipadu-padankan bersama aksesori lain untuk memberikannya kesan lebih stylish. Beberapa selebriti juga tampil mengenakan suit dengan warna-warna cerah yang jadi pusat perhatian. Gaya kece para seleb mengenakan suit ini jadi favorit para penggemar! 

1. Baru-baru ini, Zendaya tampil pada The Graham Norton Show mengenakan suit dengan perpaduan warna hijau dan ungu rancangan Valentino.

redcarpet-fashionawards.com

2. Hadiri pernikahan Princess Eugenie di tahun 2018, Cara Delevingne jadi pusat perhatian mengenakan suit lengkap dengan dasi dan topi. Sang supermodel memadankan busananya dengan high heels. Kece banget!

vanityfair.com

3. Dakota Johnson bergaya classy dan seksi mengenakan red suit yang dipadankan bersama aksesori mewah.

vogue.com

4. Angelina Jolie jadi sorotan utama berkat unbuttoned suit yang ia kenakan di karpet merah. Aksesori dasi berhasil meningkatkan penampilan sang aktris.

stylecaster.com

5. Gigi Hadid kenakan oversized suit bewarna cream yang dipadankan bersama Christian Louboutin heels. Sang supermodel tingkatkan penampilannya dengan aksesori brooch dan riasan bibir gelap.

teenvogue.com

6. Aktris Lucy Hale kenakan blue striped suit kasual yang dipadankan bersama white shirt, designer bag, dan aksesori emas.

purewow.com

7. Emma Watson kenakan suit formal yang dipadankan bersama clutch dan Christian Louboutin heels. Rapi dan memesona!

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends