Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Semakin Dekat, Begini Gaya Artis yang Dirumorkan Hadiri Met Gala 2022

Nantikan gaya mereka!

Natasya Fitranda Putri

Tak terasa, ajang fashion paling bergengsi Met Gala 2022 akan hadir sebentar lagi! Berlangsung pada 2 Mei di The Metropolitan Museum of Art New York, Met Gala tahun ini akan mengangkat konsep "In America: An Anthology of Fashion" dengan fokus utama pada "Gilded Glamour". Konsep ini merupakan lanjutan dari tema Met Gala tahun lalu, masih dengan basis yang sama yaitu seputar sejarah fashion di Amerika Serikat. 

Pada ajang ini para penggemar selalu dimanjakan dengan penampilan totalitas, nyentrik, hingga out-of-the-box para selebriti ternama di atas karpet merah. Selebriti yang hadir di ajang ini tentu tidak bisa sembarangan, melainkan harus mendapatkan undangan khusus dan disetujui oleh Anna Wintour. Hal inilah yang membuat tiap tahunnya para penggemar selalu menebak-nebak artis siapa saja yang akan hadir di ajang Met Gala. Tahun ini, sudah terdapat beberapa nama selebriti yang dikabarkan akan hadiri Met Gala. Dari nama-nama tersebut, beberapa merupakan tamu langganan, sementara yang lain baru akan lakukan debut-nya di Met Gala. Nggak hanya itu, dikabarkan Met Gala tahun ini akan kembali melihat penampilan dari idol asal Korea Selatan, lho.

1. Setelah lakukan debut-nya di Met Gala tahun lalu, Megan Thee Stallion dikabarkan akan kembali hadir pada ajang bergengsi satu ini. Kabar burung menyatakan sang rapper akan mengenakan pakaian yang dirancang oleh Moschino. Penggemar sudah menantikan gaya seksi khas Megan Thee Stallion yang sesuai dengan konsep "Gilded Glamour" tahun ini!

redcarpet-fashionawards.com

2. Katy Perry telah memberikan petunjuk bahwa dirinya akan ikut menghadiri Met Gala tahun ini. Sebelumnya, Katy Perry selalu totalitas tampil nyentrik dengan gaya busananya yang menyesuaikan dengan tema Met Gala. Meski selama ini bergaya heboh dan meriah, Katy Perry ungkap tahun ini dirinya akan tampil dengan style yang berbeda.

ok.co.uk

3. Selain Katy Perry, Kim Kardashian juga berikan petunjuk untuk kehadirannya di Met Gala 2022. Kim Kardashian juga ungkap dirinya akan tampil bersama sang kekasih Pete Davidson di karpet merah. Sejak beberapa tahun lalu, Kim Kardashian merupakan tamu setia di ajang bergengsi satu ini. Sang bintang selalu mencuri perhatian dengan gayanya yang seksi dan over the top.

cosmopolitan.com

4. Bintang Euphoria Alexa Demie dikabarkan akan lakukan debut-nya di Met Gala tahun ini! Pemeran karakter Maddy Perez ini terkenal miliki gaya misterius yang edgy sekaligus seksi. Para penggemar antuasias untuk melihat apakah Alexa Demie bisa berpakaian sesuai dengan tema Met Gala tahun ini yang berbeda jauh dengan gaya aslinya.

gofugyourself.com

5. Setelah penampilan Rosé BLACKPINK tahun lalu, penggemar K-pop makin bersemangat untuk melihat kehadiran idol lain di karpet merah Met Gala. Tahun ini, anggota BLACKPINK lainnya yaitu Jennie dikabarkan akan hadir di Met Gala. Tentu, penggemar sudah bisa menebak bahwa Jennie akan mengenakan pakaian mewah dari Chanel, mengingat sang idola merupakan duta dari rumah mode asal Perancis tersebut.

kpopmap.com

6. Sebagai co-host Met Gala tahun ini, Blake Lively sudah dipastikan untuk hadir. Pada ajang ini, Blake Lively selalu sukses mencuri spotlight berkat pakaian mewah dan nyentrik yang ia kenakan. Selalu totalitas ikuti tema, nggak kaget bahwa pada ajang ini Blake Lively sering mendapatkan gelar "Best Dressed Celebrity".

marthastewart.com

7. Tahun ini, Taylor Swift dikabarkan akan kembali menghadiri Met Gala. Penggemar sudah lama menantikan penampilan sang musisi di ajang ini, mengingat ia hadir terakhir kalinya pada tahun 2016. Soal penampilan, Taylor Swift selalu berani bereksperimen dengan berbagai macam gaya. Mulai dari nyentrik, colorful, hingga seksi, Taylor Swift buktikan dirinya selalu totalitas soal fashion.

fashionista.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends