Met Gala 2022 kembali hadir pada 2 Mei 2022 waktu setempat. Bersama dengan Anna Wintour, co-host yang terpilih untuk Met Gala tahun ini adalah Blake Lively bersama sang suami Ryan Reynolds, Regina King, dan Lin-Manuel Miranda. Sebelum terpilih menjadi co-host, Blake Lively sudah menjadi tamu langganan Met Gala sejak tahun 2008.

Sang aktris terkenal dengan gaya karpet merah yang over the top, mengenakan pakaian mewah dan nyentrik hasil rancangan desainer dunia. Gaya karpet merah Blake Lively juga selalu mengikuti tema Met Gala yang berbeda tiap tahunnya. Berkat pakaiannya, Blake Lively sering mendapatkan gelar "Best Dressed" pada ajang bergengsi satu ini. Hal inilah yang membuat kehadiran Blake Lively di Met Gala selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar mode. Berikut merupakan gaya terbaik Blake Lively di karpet merah Met Gala dari masa ke masa.

1. Setelah debut pada Met Gala 2008, Blake Lively tunjukkan penampilannya yang elegan mengenakan gaun bernuansa teal rancangan Versace di tahun 2009. Meski terkesan minimalis, desain high-slit pada gaun ini buat gaya Blake Lively menjadi lebih seksi.

Co-Host 2022, Ini Gaya Terbaik Blake Lively di Karpet Merah Met Galainsider.com

2. Pada Met Gala 2011, Blake Lively bergaya a La greek goddess mengenakan embroidered sheer gown dengan detail gray velvet drape hasil rancangan Chanel Haute Couture.

Co-Host 2022, Ini Gaya Terbaik Blake Lively di Karpet Merah Met Galapopsugar.com

3. Ikuti tema "PUNK: Chaos to Couture", Blake Lively hadiri Met Gala 2013 mengenakan floor-length strapless gown yang dihiasi dengan feather pada bagian skirt rancangan Gucci Première.

Co-Host 2022, Ini Gaya Terbaik Blake Lively di Karpet Merah Met Galapopsugar.com

4. Pada Met Gala 2014, Blake Lively andalkan gaya old Hollywood glamour yang memesona mengenakan nude fitted bodice gown lengkap dengan cape menyentuh lantai rancangan Gucci Première.

Co-Host 2022, Ini Gaya Terbaik Blake Lively di Karpet Merah Met Galavanityfair.it

5. In blossom! Blake Lively mengenakan strapless tulle gown dengan nuansa pink karya Burberry pada Met Gala 2016. Dihias denga aksen bunga dan cape yang menyentuh lantai, gaun ini berhasil berikan kesan fresh, manis, dan elegan pada gaya Blake Lively.

Co-Host 2022, Ini Gaya Terbaik Blake Lively di Karpet Merah Met Galavogue.com

6. Blake Lively berhasil curi spotlight pada Met Gala 2017 mengenakan gaun memeluk tubuh bernuansa gold yang dihias dengan blue feather di bagian roknya. Mewah sekaligus nyentrik, gaun dengan desain unik ini merupakan hasil kreasi Atelier Versace.

Co-Host 2022, Ini Gaya Terbaik Blake Lively di Karpet Merah Met Galapopsugar.com

7. Blake Lively tunjukkan gaya paling ikoniknya pada Met Gala 2018. Sesuai dengan tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination", Blake Lively tampil totalitas mengenakan gaun mewah yang dihias dengan batu permata serta embroidery rancangan Versace. Gaun dengan desain mega train ini dikabarkan membutuhkan waktu pembuatan selama 600 jam. Sang aktris tingkatkan penampilannya dengan gold headpiece yang dirancang oleh desainer perhiasan Lorraine Schwartz.

Co-Host 2022, Ini Gaya Terbaik Blake Lively di Karpet Merah Met Galaeonline.com

8. Nggak pernah mengecewakan, Blake Lively kembali jadi sorotan utama saat hadiri Met Gala 2022. Dirinya tampil memesona mengenakan strapless gown lengkap dengan long sleeves gloves dan floor-length sash yang diikat di pinggang. Gaun rancangan Versace ini juga memiliki momen transformasi yang berubah warna dari emas menjadi biru. Perubahan warna ini merupakan bentuk tribute kepada proses oksidasi yang dialami Patung Liberty.

Co-Host 2022, Ini Gaya Terbaik Blake Lively di Karpet Merah Met Galapopsugar.com

Baca Juga: Deretan Busana Terbaik Para Seleb di Ajang Met Gala Sepanjang Masa

Baca Juga: Seluruh Gaya Ikonik Rihanna di Met Gala, Seksi Hingga Nyentrik!

Baca Juga: 11 Momen Fashion Jennifer Lopez Paling Ikonik Sepanjang Masa