Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Pemain All of Us Are Dead di Serial vs Sehari-hari

Pemain serial Netlix yang lagi trending

Natasya Fitranda Putri

Setelah kesuksesan Squid Game, tahun ini Netlflix Korea kembali merilis serial populer lainnya berjudul All of Us Are Dead. Memiliki tema thriller, serial satu ini mengisahkan tentang wabah virus yang menyebabkan siswa di SMA Hyosan menjadi zombie. Alur cerita yang fresh dan tegang dari All of Us Are Dead berhasil membuat serial ini menguasai peringkat nomer satu di beberapa negara hingga Top 10 harian Netflix Amerika. 

Kesuksesan serial ini tentunya dibantu oleh penampilan para aktor dan aktris yang menyita perhatian penonton. Selalu mengenakan seragam SMA di serial, yuk kita intip gaya mereka di kesehariannya!

1. Park Solomon, pemain Lee Su Hyeok cukup menyita perhatian penonton di serial All of Us Are Dead. Kini miliki 3.6 juta pengikut di Instagram, Park Solomon hobi tunjukkan gaya khasnya yang nyaman namun tetap kece.

kdramastars.com/instagram.com/lomon991111

2. Aktris Cho Yi Hyun yang memainkan karakter Choi Nam Ra aslinya miliki gaya edgy yang kekinian, lho!

instagram.com/yihyun_1208

3. Pada kesehariannya, aktor Yoon Chan Young miliki penampilan yang berbeda dengan dirinya di dalam serial. Memainkan karakter Lee Cheong San, sang aktor miliki gaya estetis yang simpel dan minimalis.

scmp.com/instagram.com/yooncy1

4. Setelah muncul di Squid Game, aktris Lee Yoo Mi kembali pukau penggemar dengan kemampuan aktingnya di All of Us Are Dead sebagai karakter Lee Na Yeon. Pada kesehariannya, Lee Yoo Mi miliki gaya edgy dan trendi. Sang aktris juga hobi kenakan busana mewah semenjak ditunjuk sebagai bintang kampanye Miu Miu.

instagram.com/leeyoum262

5. Pada kesehariannya, Yoo In Soo, pemain karakter Yoon Gwi Nam hobi kenakan busana nyaman namun tetap modis seperti sweater, jacket, dan sneakers.

instagram.com/k.a_innsoo

6. Aktris Park Ji Hoo berperan serbagai siswi SMA Nam Onjo di serial All of Us Are Dead. Miliki visual yang manis, pada kesehariannya Park Ji Hoo sering kenakan busana modis terutama ketika lakukan pemotretan.

scmp.com/instagram.com/03_hu

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends