Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nyentrik, Ini 8 Seleb yang Ikuti Tren Serba Hot Pink dari Valentino

Modis dan trendi

Natasya Fitranda Putri

Pada 6 Maret lalu, Valentino menampilkan koleksi terbarunya untuk musim Fall/Winter 2022 di Paris Fashion Week. Koleksi satu ini mendapat banyak sorotan berkat dominasi satu warna nyentrik, yaitu hot pink. Pada koleksi ini, Pierpaolo Piccioli selaku creative director Valentino nggak hanya merancang color-coordinated outfit tetapi juga berbagai aksesori mulai dari tas hingga sepatu yang serba hot pink. 

Nggak butuh waktu lama sampai para selebriti menjadikan warna hot pink Valentino ini sebagai sebuah tren. Seleb Hollywood ternama banyak yang terlihat mengenakan karya nyentrik Pierpaolo Piccioli ini pada acara-acara penting, termasuk ajang karpet merah. Head to toe serba hot pink, para selebriti terlihat nyentrik, playful, dan tentunya mewah saat kenakan karya terbaru Pierpaolo Piccioli satu ini.

1. Rapper Saweetie tunjukkan gaya seksinya mengenakan bra, long skirt, dan long sleeves gloves serba hot pink dari koleksi Valentino Fall/Winter 2022. Sang rapper kenakan outfit satu warna ini pada karpet merah Grammy Awards 2022.

popsugar.com

2. Hot pink menjadi warna pilihan Kris Jenner untuk terlihat awet muda. Bintang berusia 66 tahun ini kenakan long sleeves dress yang dipadankan bersama studded hand bag dan heels khas Valentino saat hadiri premier The Kardashians.

hypebae.com

3. Ariana Grande pilih gaya yang playful dan girly saat promosikan peluncuran merek r.e.m.beauty miliknya di tahun ini. Mini dress Valentino satu ini ia sempurnakan bersama Tan-Go pumps dari rumah mode yang sama.

hawtcelebs.com

4. Dua Lipa tunjukkan street style yang modis dan nyentrik mengenakan outfit serba hot pink dari Valentino. Mulai dari blazer, tas, hingga sepatu yang ia kenakan memiliki warna senada, buat dirinya terlihat makin mencuri perhatian di malam hari. Dua Lipa buktikan dirinya selalu up-to-date soal tren fashion!

redcarpet-fashionawards.com

5. Baru-baru ini, Gigi Hadid menghadiri karpet merah Prince’s Trust Gala mengenakan pakaian dari koleksi Valentino Fall/Winter 2022. Sequins off-shoulder top yang ia kenakan ini dipadankan bersama tights dan platform heels, buat gayanya terlihat makin trendi.

instyle.com

6. Rumah mode Valentino menggaet beberapa selebriti ternama untuk hadir di Met Gala 2022. Salah satunya adalah aktor Sebastian Stan yang terlihat kece dan nyentrik mengenakan color-coordinated outfit bewarna hot pink.

lipstiq.com

7. Selain Sebastian Stan, Nicola Peltz juga menjadi artis lain yang mengenakan Valentino di Met Gala 2022. Dirinya terlihat seksi dan mewah mengenakan strapless sheer gown dengan desain cut-out di bagian dada bewarna hot pink.

harpersbazaar.com

8. Zendaya merupakan brand ambassador Valentino dan model untuk kampanye "Rendez-Vous" di tahun 2022. Sebagai duta, Zendaya ikut menghadiri peragaan mode Valentino di Paris Fashion Week bulan Maret lalu. Senada dengan tema koleksinya, Zendaya bergaya mewah dan chic mengenakan outfit serba hot pink dari rumah mode tersebut.

vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends