Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lisa BLACKPINK Tampilkan Unsur Thailand Pada Video Klip Terbaru

Mewah!

Natasya Fitranda Putri

Setelah Jennie dan Rosé, kini saatnya member BLACKPINK Lisa hebohkan sosial media dengan solo debut-nya yang resmi diliris hari ini. Para penggemar sudah cukup lama menantikan solo debut Lisa, bahkan sejak peluncuran teaser solo debut-nya antusiasme dari penggemar mancanegara terus memuncak. Segera setelah perilisannya, nama Lisa memasuki Trending Topic Worldwide di Twitter dan video klipnya sudah ditonton sebanyak 18.000.000 kali di Youtube. Video klip bertajuk “Lalisa” ini  memiliki lagu yang energetic dan dinamis, dilengkapi dengan rap khas Lisa dan unsur instrumen musik Thailand yang merupakan negara asal Lisa.

Pada video klip Lisa menampilkan berbagai gaya berbeda yang salah satunya terinspirasi oleh pakaian adat Thailand. Seperti apa sih penampilan Lisa di video klip “Lalisa”? Yuk simak terus.

1. Video klip Lisa dibuka dengan dirinya mengenakan gaun mewah rancangan Giambattista Valli dari koleksi Spring 2019 Couture.

2. Girl boss! Lisa tampil dengan pakaian formal ditemani penari dengan kostum polisi.

youtube.com

3. Lisa tampil powerful saat kenakan set blazer dan mini skirt dari merek Meksiko No Name.

youtube.com

4. Pindah lokasi, kini Lisa tampil layaknya racer dengan kenakan pakaian leather dominasi warna hitam dan merah.

youtube.com

5. Lisa kenakan one shoulder gown yang telah dimodifikasi menjadi atasan dari koleksi Spring 2020 Couture rancangan Jean Paul Gaultier.

youtube.com

6. Lisa pamerkan kaki jenjangnya saat kenakan sequined jacket rancangan Isabel Marant, ribbed knitted top oleh Jonathan Simkhai, dan mini jeans dari Pony Store. Gaya Lisa satu ini makin di highlight dengan Fuxia satin pump rancangan Alessandra Rich dan perhiasan dari Bulgari.

youtube.com

7. Tak hanya pandai rap, Lisa tunjukkan bakat berdansanya di video klip "Lalisa". Lisa tampil fierce saat kenakan satin corset rancangan Vivienne Westwood yang mencapai harga 83 jutaan rupiah dan perhiasan Bulgari.

youtube.com

8. Layaknya Cleopatra, Lisa kenakan kostum emas dari koleksi Spring Summer 2021 Paco Rabanne.

youtube.com

9. Scene paling memukau dari video klip ini adalah saat Lisa tampil dengan kostum yang terinspirasi negara asalnya. Lisa kenakan long shiny cape crop top dan wrapped mini-skirt rancangan Asava, rumah mode asal Thailand. Kostum satu ini dibuat dengan sutra emas brokat tradisional khas Thailand, dilengkapi dengan motif yang terinspirasi dari Provinsi Lamphun dan hand-embroidered kristal Swarovski. Tidak hanya itu, dalam scene ikonik ini Lisa juga mengenakan heels oleh Gianvito Rossi dan aksesori rambut emas dari SARRAN.

youtube.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends